Sukses

Pacar Cerita tentang Keluarga dan Rumah Salman Khan

Liputan6.com, Mumbai - Iulia Vantur kini telah meninggalkan India dan kembali ke tanah airnya, Rumania. Meski begitu, baik Iulia maupun Salman Khan masih bungkam mengenai hubungan mereka sebenarnya.

Selama Iulia Vantur di India beberapa bulan terakhir, media begitu deras memberitakan mengenai hubungan Salman Khan dengan wanita cantik tersebut. Bahkan sempat beredar kabar kalau Salman Khan dan Iulia Vantur telah menikah. Kini setelah Iulia Vantur kembali ke Rumania, tak sedikit berita yang mengabarkan kalau mereka telah berpisah.

Salman Khan dan Iulia Vantur ketika sama-sama menghadiri acara pernikahan Preity Zinta dan Gene Goodenough. [Foto: Indianexpress.com]

Namun dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah Rumania, Iulia Vantur mengungkap kenangannya selama berada di India.

"Saya mulai belajar bernyanyi dalam bahasa Hindi, saya mengambil kursus bernyanyi. Di sana sangat berbeda, tapi aku sudah terbiasa untuk itu. Mentalitas, budaya, orang-orang, semuanya berbeda. Tidak ada banyak privasi. Juga ada banyak orang yang tinggal dalam satu rumah," kata Iulia Vantur, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Iulia memang tidak menyebut nama Salman Khan. Namun semua orang yakin, rumah yang dimaksud adalah rumah Salman Khan. Karena seperti diketahui, selama berada di India, Iulia Vantur begitu dekat dengan keluarga Salman Khan.

"Kita juga harus belajar bagaimana cara berpakaian untuk berjalan di jalan-jalan. Saya sadar bahwa pakaian yang saya kenakan terlalu rendah.  Ya, saya belajar sedikit tentang India dan bahasanya," sambung Iulia Vantur.

Salman Khan ditemani sang pacar, Iulia Vantur di sebuah lokasi syuting film Sultan. [Foto: Hollywoodlife.com]

Meski cukup lama tinggal di India, Iulia Vantur sepertinya belum puas berada di sana. Wanita kelahiran 24 Juli 1980 itu mengaku belum sempat mendalami akting di India.

"Karena saya telah meninggalkan India, saya tidak bisa mengejar karier akting teater saya. Tapi saya senang bahwa saya memiliki kesempatan untuk tampil dalam sebuah drama yang disutradarai oleh George Ivascu," kata Iulia Vantur.

 

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Anak di Instagram, Istri Shahrukh Khan Malah Takut
Artikel Selanjutnya
Dilecehkan...Ini 8 Fakta Putri Diana yang Tak Diketahui Orang