Sukses

Curhat Minho SHINee yang Berusaha Terbebas dari Rokok

SHINee Minho merasakan pengalaman kurang mengenakkan sepanjang kariernya.

Liputan6.com, Seoul - Ketika seseorang mencintai pekerjaannya, maka ia akan melakukannya dengan sepenuh hati. Sekalipun harus melanggar apa keharusan.

Minho SHINee misalnya. Setelah namanya semakin tenar berkat SHINee, Minho mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting.

 Minho SHINee (Bintang Pictures)

Pemilik tinggi badan 184 cm itu baru saja merampungkan syuting film terbarunya, Derailed. Meski bahagia bisa kembali berakting, rupanya ada pengalaman kurang mengenakkan yang dialami Minho saat syuting film tersebut.

Di film ini, Minho SHINee berperan sebagai Jin Il. Karakter Jin Il bertolak belakang dengan kepribadian Minho SHINee di kehidupan nyata. Salah satunya yakni Jin Il adalah seorang perokok berat.

Menjadi seorang perokok tentu bukan hal mudah bagi Minho. Apalagi pelantun "Lucifer" itu diketahui memang memiliki pola hidup sehat dan menyukai olahraga sepak bola.

 Minho SHINee

Tak heran, begitu syuting film selesai, Minho mengaku langsung buru-buru menjauhkan diri dari rokok agar tidak ketagihan.

"Wajah asliku tidak lagi terlihat. Mukaku penuh memar, dan banyak luka selama di film. Aku bahkan memaki. Selama syuting film ini aku juga belajar merokok. Dan aku langsung berhenti setelah film selesai," ungkap Minho SHINee saat tampil di Entertainment Relay, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini