Sukses

4 Hal yang Harus Diketahui tentang American Music Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta American Music Awards 2016 dilangsungkan pada Minggu (20/11/2016) malam, waktu Los Angeles. Yang artinya, salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di Amerika Serikat itu akan tayang pada pagi hari waktu Indonesia.

Acara yang akan dipandu oleh supermodel Gigi Hadid dan komedian Jay Pharoah ini akan menampilkan bintang-bintang besar, seperti The Weeknd, Bruno Mars, John Legend, dan Maroon 5.

Selain para penampil tadi, beberapa nama besar Hollywood juga akan hadir di acara ini sebagai penyerah penghargaan, di antaranya adalah: Julianne Hough, Taraji P. Henson, dan Robert Downey Jr.

Sebelum menonton atau menyimak acara musik ini, ada empat hal yang perlu Anda ketahui tentang American Music Awards 2016. Melansir E! News, Minggu (20/11/2016) simak empat hal di bawah ini:

1. Kembalinya Selena Gomez

Sejak Agustus lalu, kekasih Justin Bieber ini memilih menyepi untuk memulihkan kesehatannya. Namun, baru beberapa hari yang lalu, E! News mengetahui, Selena Gomez mungkin akan menghadiri ajang penghargaan ini.

Produser acara tersebut mengatakan pada E! News, Selena Gomez akan hadir. Seorang sumber lain juga mengkonfirmasi hal ini.

2. Girl Power

Walaupun banyak artis pria yang mendapatkan nominasi di American Music Awards 2016, daftar nominee didominasi oleh musikus wanita.

Nama-nama besar seperti Ariana Grande dan Nicki Minaj akan tampil bersama. Sementara itu, Lady Gaga dan girl band Fifth Harmony juga akan tampil membawakan hits terbaru mereka.

3. Gigi Hadid dan Jay Pharoah

Ketika Anda mendapatkan supermodel kelas dunia, dan lulusan Saturday Night Live sebagai pemandu acara, kemungkinan besar, hal-hal menyenangkan akan terjadi.

"Akan banyak komedi yang ditampilkan di acara nanti, karena kami tidak akan menahan diri, jadi bersiap-siaplah!" ujar Jay menggoda E! News beberapa hari sebelum American Music Awards 2016 dilangsungkan.

Sementara itu, Gigi Hadid menambahkan, "Aku sudah menonton AMA seumur hidupku, jadi ini adalah kehormatan besar untuk bisa melakukannya."

4. Para pemenangnya adalah....

Di antara para penampil, Anda juga akan bisa menyaksikan para idola dan artis kesayangan datang menerima piala.

Drake memimpin perolehan dengan meraih 13 nominasi, sementara mantan kekasihnya, Rihanna, meraih 7 nominasi.

Adele dan Justin Bieber juga sama-sama meraih angka yang mengesankan, sebanyak 5 nominasi. Namun, nominasi yang paling membuat heboh adalah kategori New Artist of the Year, di mana Alessia Cara, The Chainsmokers, DNCE, Shawn Mendes, dan Zayn Malik saling bersaing untuk memperebutkannya.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records