Sukses

Terkenal, Brandon Salim Mengaku Sulit Dapatkan Cewek

Brandon Salim mengaku tak suka dijodohkan.

Liputan6.com, Jakarta - Brandon Salim mengaku ingin menikah di usia muda, namun hingga kini dirinya belum juga memutuskan untuk berpacaran. Selain itu, anak dari Ferry Salim dan Merry Prakasa ini juga tak mau dijodohkan.

Tak hanya di dunia nyata, di dunia industri hiburan juga Brandon Salim tak mau selalu dikaitkan dengan seorang wanita. Alasan yang dia ungkapkan lantaran takut sang wanita sakit hati jika dirinya tak berminat.

Ferry Salim dan Brandon Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku tipe orang yang kalau dijodohin cuma buat gimmick, paling enggak suka. Karena kasihan ceweknya, kalau dia baper nanti sakit hati," kata Brandon Salim, ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Selain itu, Brandon Salim juga mengaku sulit menemukan kekasih lantaran dirinya kini sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Bintang film Winter in Tokyo ini tak tahu mana wanita yang benar ingin menjadi kekasihnya atau hanya untuk memanfaatkannya.

"Kami sebagai publik figur banyak orang yang mau temenan sama kami. Jadi kami kadang bingung, ini beneran mau berteman atau ada maunya doang. Jadi sulit cari jodoh gitu," kata Brandon Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.