Sukses

Tolak Bahas Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Pilih Urus Cicilan

Jessica Iskandar punya komentar unik terkait perseteruan yang tengah dialami Ayu Ting Ting dan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terkuak di dunia maya, Perseteruan Luna Maya dan Ayu Ting Ting belakangan mulai sampai ke telinga para selebritas Tanah Air. Sejumlah kerabat pun mulai memperlihatkan reaksi mereka terhadap masalah itu, termasuk salah satunya Jessica Iskandar.

Bagi yang belum tahu, Jessica juga sebelumnya sempat memiliki masalah dengan Ayu. Penulis buku Jedar Power itu bahkan sampai memutuskan untuk unfollow Ayu di Instagram lantaran kesal dengan sikap Ayu dalam berbisnis.

Namun, kalau sebelumnya Jessica selalu lantang dalam mengomentari Ayu, Dirinya kini memutuskan untuk tak berkomentar banyak. Ia memilih fokus mengurusi masalah-masalah yang sedang dialaminya saat ini.

"Kayaknya aku kurang etis komentar-komentar masalah orang lain. Aku harusnya berkaca pada diri sendiri bahwa masalahku sendiri udah banyak. Mending aku konsentrasi bayar cicilan, ngurus anak," komentar Jessica dalam wawancaranya di acara Infotainment Status Selebriti, baru-baru ini.

Senada dengan Jessica Iskandar, sahabat Ayu, Julia Perez juga memutuskan untuk tak ikut campur. Padahal, pelantun "Ku Dapat Dari Emak" itu terkenal vokal dalam membela Ayu, termasuk saat Ayu diserang oleh Dewi Perssik.

"Gue enggak ikut campur ya. Saya enggak mau ikut campur dulu. Itu saja," kata Julia Perez, saat ditemui di kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016).

Seperti diketahui, perseteruan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sendiri terjadi akibat kerjasama bisnis clothing yang sempat dilakoni keduanya beberapa waktu lalu. Permasalahan tersebut muncul setelah Ayu Ting Ting bekerjasama dengan clothing lain tanpa berdiskusi dulu dengan dirinya.

"Sebenarnya secara kontrak dia tidak melanggar apa-apa sih, tapi secara etika ngga ada," ucap Luna Maya terkait kontrak kerjasamanya dengan Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini