Sukses

Ini Dia Foto Ariel Tatum Tampil Topless

Ariel Tatum adalah selebritas yang dikenal seringkali tampil seksi. Bagaimana ceritanya dia tampil topless?

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar kaum Adam, sosok Ariel Tatum menjadi magnet. Gaya berbusana artis ini yang selalu seksi dan posenya yang sensual menjadi penyebab.

Buat sebagian besar kaum Hawa, Ariel Tatum bisa menjadi sumber rasa iri.  Maklumlah, Ariel memiliki tubuh molek dan wajah cantik. Di usianya yang baru 20 tahun kecantikan pesinetron dan penyanyi ini menguar kematangan. 

Dan, tiba-tiba publik dibuat terperangah. Netizen disuguhkan foto topless sang artis di akun instagramnya. Benarkah, Ariel sampai berani tubuh bagian depannya tanpa sehelai benang pun? 

Eit jangan salah sangka dulu. Pose foto topless yang diunggah Ariel Tatum adalah saat dirinya masih berusia tiga tahun. Sejak dua hari lalu, foto itu tersaji di akun Instagramnya. Bahkan, Ariel menulis sendiri kata 'topless' itu sebagai keterangan foto,"So heres one topless picture of me. Age 3".

Dalam pose tersebut, Ariel sudah menampakkan tanda-tanda kecantikan seorang gadis cilik. Di usia balita, Ariel Tatum memiliki rambut panjang hitam yang tergerai indah. 

 

Belum jelas apa komentar followersnya melihat foto sang idola ini. Menggunggah foto-foto di masa kecil memang seringkali dilakukan sejumlah selebritas di akun Instagram. 

Rata-rata pasti dalam pose imut. Tapi, foto dengan telanjang dada dan dibubuhkan kata 'topless' baru dilakukan Ariel Tatum di antara selebritas Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini