Sukses

Cynthia Lamusu Lahirkan Sepasang Bayi Kembar

Persalinan terjadi lebih cepat dari perkiraan dokter, Cynthia Lamusu melahirkan sepasang bayi kembar pada Minggu (20/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk memiliki anak akhirnya terwujud. Cynthia Lamusu melahirkan sepasang bayi kembar pada Minggu (20/11/2016) malam.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Sebenarnya dokter memprediksi Cynthia Lamusu akan melahirkan pada awal Desember mendatang. Namun, karena beberapa hal, akhirnya kedua bayi mungil itu dilahirkan melalui persalinan caesar semalam.

"Harusnya sih lahirnya awal Desember, tapi ternyata harus dipercepat semalam. Akhirnya langsung di-caesar," kata Adik Karuniawan, manajer Cynthia Lamusu saat dihubungi via telepon, Senin (21/11/2016) pagi.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memberikan nama indah untuk dua buah hatinya tersebut. "Yang cewek namanya Ataya Tatjana Aisyah Putri. Kalau yang cowok Atharva Bimasena Saputra," ucapnya.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Hingga kini kondisi Cynthia Lamusu usai operasi stabil, dan masih dalam tahap pemulihan. Personel Be3 itu harus menjalani istirahat ekstra.

"Alhamdulillah kondisi Cynthia dan anak-anak sehat serta aman. Cuma masih terus diobservasi, tapi kondisi kedua bayi sehat," ungkap Adik Karuniawan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.