Sukses

Harapan Chelsea Olivia Sepulang dari Rumah Sakit

Sepulang dari Rumah Sakit Chelsea Olivia ingin agar anaknya bisa tidur nyaman lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi usus buntu baru saja dijalani oleh Chelsea Olivia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016). Selain keluarga, para penggemar juga ikut bersyukur operasi berjalan lencar. Kelegaan itu pasti dirasakan Chelsea sendiri.

Rasa itu Chelsea Olivia ungkapkan secara langsung melalui akun Instagram @chelseaoliviaa. Ia menuliskannya sembari mengunggah foto dirinya sedang tidur di atas ranjang rumah sakit bersama putri pertamanya yang masih bayi, Nastusha Olivia Alinskie.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram - @chelseaoliviaa)

"Terimakasih untk semua doa-doanya🙏🏼 Puji Tuhan operasi berjalan lancar,dan sekarang lagi pemulihan 😊 Yes Nastusha besok kita pulang yahh sayang, Ga ada lagi bobo di ranjang rumah sakit❤️," tulis Chelsea Olivia, Minggu (20/11/2016).

Terlihat dalam fotonya, Nastusha sedang berada dalam dekapan ibunya. Keduanya tampak tidur dengan posisi saling berhadapan. Chelsea sendiri dalam fotonya terlihat masih menggunakan infus serta selimut dengan wajah lemas.

Sumber: Instagram/ glennalinskie

Unggahan foto serta keterangannya tersebut mendapat simpati yang besar dari para netizen. Misalnya saja pemilik akun @carolyu79 yang menyampaikan, "Mulia nya jd ibu yah 😊 biar sakit pun ga boleh cuti 😂 gws chels...inget ngurus baby ku dulu persis natusha nempel kaya perangko.....ga bisa mimi lwt botol."

Sebelum menjalani operasi usus buntu, Chelsea Olivia sempat mengunggah foto di Instagram pada Jumat (18/11/2016). Saat itu, ia sedang berada di rumah sakit untuk menjalani prosedur pemindaian dengan CT-Scan. Dalam foto tersebut Chelsea terlihat tengah berada di atas kursi roda yang didorong Glenn. Sementara si kecil Nastusha berada di atas pangkuan sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini