Sukses

Cara Michelle Ziudith Perkenalkan Pakaian Rancangannya

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya bermain film dan juga sinetron, artis cantik Michelle Ziudith masih sempat untuk terjun ke dunia bisnis pakaian. Saat ini, nama Michelle Ziudith memang dipakai untuk sebuah produk pakaian wanita bernama Michelle Ziudith for Hardware.

Michelle Ziudith merambah bisnis clothing line. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku pengin coba sesuatu yang baru. Dan sebagai salah satu sampingan juga, kalau aku jeda syuting kan ada waktunya kosong jadi biar lebih bermanfaat aja waktu akunya," ujar Michelle saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam bisnis yang melibatkan dirinya itu, Michelle Ziudith berkolaborasi dalam bentuk desain pakaian-pakaian yang dikeluarkan. Semua pakaian yang dikeluarkan dan dirancang memang dirancang untuk wanita-wanita yang modern sesuai dengan kehidupan sang artis.

"Kita mengutamakan kenyamanan, bisa dipakai sama yang berhijab, anak kuliahan dan juga yang kerja. Biasanya dapat referensinya dari majalah, nonton fashion show, tapi basically banyak dari hal-hal yang aku pakai keseharian. Jadi desain-desain yang dibeli masyarakat sekarang itu adalah desain yang biasa aku pakai sekarang," ujar Michelle.

Merasa yakin dengan bisnis yang dijalinnya, Michelle pun mengaku serius. "Aku yakin saja sih karena ini adalah sesuatu yang sangat positif untuk karir aku. Aku mengerjakannya dengn sepenuh hati, namanya mencoba hal baru ini adalah salah satu usaha generasi muda jadi pasti didukung juga lah sama masyarakat," ujarnya.

Michelle Ziudith (Galih W. Satria/bintang.com)

Lalu sejauh mana peranan Michelle Ziudith dalam mengelola bisnis di bidang pakaian ini? "Ini semua desain aku, dan aku bertanggung jawab atas apa yang terjadi dan apa yang didapatkan hardware. Keuntungan hardware dan aku sudah ada hitungannya lah. Aku nggak ngerti, aku mah kerja, kerja aja," pungkasnya lantas tertawa.