Sukses

EXO Raih Penghargaan, Personel BTS Bersorak Gembira

Personel EXO dan Bangtan Boys (BTS) sejak lama menjalin persahabatan.

Liputan6.com, Seoul - Untuk kesekian kalinya, Melon Music Awards kembali digelar pada Sabtu (19/11/2016). Kali ini, ajang penghargaan yang diperuntukkan bagi insan musik K-Pop itu dihelat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

 EXO dan Bangtan Boys

Dan tahun ini sepertinya menjadi tahun milik EXO. Dari sekian musisi yang berpartisipasi, EXO lah yang paling banyak membawa pulang penghargaan dari Melon Music Awards 2016.

Tahun ini, lima penghargaan berhasil disabet Baekhyun cs. Mulai dari Kakao Hot Star Award, Netizen Popularity Award, Best Dance of The Year, Top 10 Artist 2016, serta Artist of The Year.

Namun, ada pemandangan menarik ketika EXO menerima penghargaan sebagai Artist of The Year. Para personel grup Bangtan Boys (BTS) serempak bangkit dari tempat duduknya dan memberikan tepuk tangan meriah untuk EXO.

 Personel Bangtan Boys (BTS) memberikan standing ovation saat EXO menerima penghargaan.

Bahkan Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook tetap berdiri sampai para personel EXO selesai memberikan kata sambutan. Seperti diketahui, selama ini EXO dan BTS memang memiliki hubungan persahabatan yang cukup dekat.

Di Melon Music Awards 2016 ini BTS juga berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus. Yaitu Top 10 dan Best Album of the Year untuk album mereka The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever.

 Bangtan Boys menangis saat menerima penghargaan di Melon Music Awards 2016.

Air mata haru tidak dapat disembunyikan para personel BTS ketika memberikan kata sambutan di atas panggung. "ARMY! Terima kasih! Sungguh! ini adalah penghargaan terbaik yang pernah kami terima selama ini. ARMY kami cinta kalian!" ujar sang leader, Rap Monster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.