Sukses

Fans Takjub Lihat 6 Pose Menggoda Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Tanah Air, Ariel Tatum rupanya disebut-sebut memiliki tubuh yang ideal sebagai wanita. Tanpa harus berusaha, Ariel tatum sudah terlihat sangat seksi dengan bentuknya yang aduhai.

Cucu dari artis legendaris Joice Erna itu menyadari kelebihan yang dimilikinya. Ia pun senang sekali mengekspos dirinya dalam berbagai pose menarik.

Dalam sebuah wawancara, Ariel Tatum menyebutkan, ia memang menyukai pose menggoda. Akhirnya, akun media sosial miliknya penuh dengan fotonya yang terlihat menarik.

Seperti apa pose menggoda Ariel Tatum?

1

Ariel Tatum mencoba mengikuti gaya sang Princess of Pop, Britney Spears dalam lagu "Baby one More Tim". Akhirnya, Ariel Tatum pun mengubah dirinya seperti Britney Spears dengan rambut palsu pirang.

Dengan dress miniketat berwarna hitam, dipadu dengan kemeja yang hanya diikat, serta sweater abu-abu. Terlihat jelas lekuk tubuh Ariel tatum dengan dress hitam tersebut.

Ariel Tatum melengkapi penampilannya dengan kaus kaki panjang hitam hingga setinggi paha. Ariel Tatum ala Britney Spears dengan aura seksi pun siap menggoda fans.

"Aku berhasil bertransformasi menjadi pop ikon di akhir 1990-an, Kalian tahu kan, siapa dia? Britney Spears," tulis Ariel Tatum.

Beberapa komentar pun memberikan pujian untuk Ariel Tatum yang dianggap lebih seksi dibandingkan Britney Spears. Ada juga yang menyebutkan, wajah Ariel Tatum justru tampak seperti Kylie Jenner, adik dari Kim Kardashian.

2

Ariel Tatum mengenakan dress tembus pandang berbahan tulle hitam. Lagi-lagi, Ariel Tatum menunjukkan pesona dirinya dengan pakaian dan pose lewat foto yang diunggah di Instagram.

"Tutup matamu, bayangkan tentang kupu-kupu, terbang di antara bunga liar di padang rumput. Tutup matamu, rasakan kekuatan laut, dengan nyannyian burung-burung di tengah panasanya mentari. Tutup matamu, sayang, kau akan merasa baik-baik saja," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

Di foto ini, Ariel Tatum tampak seperti peri musim semi dengan latar belakang pepohonan. Ariel Tatum menjadi pembicaraan dengan dress yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya, termasuk perutnya yang rata.

Netizen pun banyak yang salah sangka melihat foto Aeiel Tatum yang dianggap terlalu berani. Padahal, Ariel Tatum mengenakan pakaian lain sebagai pelapis dengan warna kulit, memberikan visual yang berbeda.

Seorang netizen berkomentar, "Ariel Tatum terlihat makin berani dan seksi. Dia benar-benar cantik."

3

Ariel Tatum kali ini mengenakan pakaian yang boleh dibilang tertutup.  Tapi,  Ariel mengenakan kain batik dan blouse hitam yang membungkus tubuhnya demikian ketat hingga lekukan indahnya tersaji lugas. 

Dalam balutan busana tertutup, lekukan tubuh Ariel Tatum tetap terlihat mengagumkan. Bentuk bokong yang besar dan pinggang ramping, mengingatkan gitar Spanyol yang dianggap sebagai representasi atas keindahan tubuh wanita.

"Tubuh manusia adalah alar untuk membuat keindahan," tulis Ariel Tatum menggambarkan foto yang diunggahnya di akun media Instagram.

Foto Ariel Tatum itu pun menjadi pembicaraan netizen. Mereka takjub dengan keindahan tubuh Ariel Tatum yang menawan. Seolah setiap pakaian yang dikenakan Ariel Tatum sengaja dibuat khusus untuknya agar melekat dengan sempurna.

Netizen dengan nama rara berkomentar, "duh, tubuh mbak Ariel Tatum persis gitar Spanyol. Bagus banget. Bikin iri."

4

Ariel Tatum tampak menggoda dengan foto yang diunggahnya di Instagram ini. Dengan mengenakan dress hitam model rajut yang unik, mengekspos lekuk tubuh Ariel Tatum.

Bedanya, model dress tube ini membuat payudara Ariel Tatum tampak jelas. Ariel Tatum melengkapi penampilannya dengan anting besar dan mahkota yang biasanya dikenakan para ratu.

"Aku bukan seorang putri, tak perlu menyelamatkanku. Aku adalah aku. Aku bisa menyelesaikan masalahku sendiri,' komentar Ariel Tatum di foto.

Ariel Tatum terus menuai pujian dengan pose dan foto yang diunggahnya. Beberapa dari netizen berkomentar positif, menyebutkan kagum dengan kepercayaan diri Ariel Tatum yang tinggi.

Selain itu, ada juga yang memuji penampilan Ariel Tatum. Wanita yang pernah dikabarkan dengan Al `Ahmad Dhani` itu dianggap sebagai dewi dengan penampilannya yang sempurna itu.

5

Ariel Tatum seperti model majalah pria dewasa, Playboy yang dikenal dengan sebutan `playmate` dengan simbol kelinci. bedanya, jika playmate biasanya berbentuk seperti kelinci putih, Ariel Tatum memilih hitam.

Dengan telinga kelinci hitam dan kacamata berbahan brokat, Ariel Tatum tampil seksi. Tubuh indah Ariel tampak jelas dalam balutan busana ketatnya. Untuk menyesuaikan dengan telinga kelinci hitam, Ariel Tatum mengenakan jaket kulit hitam.

Penampilan bergaya rocker seksi pun akhirnya menjadi pilihan Ariel Tatum. "Kelinci makan stroberi," tulis Ariel Tatum.

Pose Ariel Tatum terlihat sangat menggoda saat sebuah stroberi menempel di bibirnya. Ariel Tatum juga terlihat memainkan rambutnya yang ikal di depan kamera. Beberapa netizen menyebut gemas melihat gaya Ariel Tatum di akun Instagram itu.

Salah seorang pengguna internet dengan nama Rudy menuliskan, "Ariel Tatum makin seksi saja. Nakal tapi lucu dan menggemaskan."

6

Ariel Tatum memang tampak seperti seorang supermodel dalam fotonya yang satu ini. Dengan duduk di sebuah kursi mewah bak singgasana, Ariel Tatum mengenakan dress hitam dnegan hiasan bunga di sekitar dada.

Model dress yang dikenakan Arial Tatum ternyata berbentuk asimetris. Memperlihatkan paha mulusnya yang indah, terpampang di depan kamera.

Ariel Tatum menyebutkan sangat menyukai dress yang dikenakannya itu, membuatnya terlihat lebih menawan. Pendapat Ariel Tatum rupanya diamini 70 ribu lebih followers-nya yang menyukai foto tersebut.

Bahkan, foto yang membuat Ariel Tatum tak kalah seperti model internasional itu menuai berbagai komentar bernada positif dari netizen. Mereka berkomentar mengenai keindahan tubuh Ariel Tatum.

Akun lina menyebutkan, "aku cewek normal. Tapi aku senang melihat Ariel Tatum. Dia emang cantik, masa iya harus disebut jelek agar bikin orang tak salah sangka."

Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper