Sukses

Sindir Melania Trump di AMAs 2016, Gigi Hadid Disebut Rasis

Gigi Hadid dapat sindiran keras dari netizen mengenai dirinya yang meniru Melania Trump.

Liputan6.com, Los Angeles Gigi Hadid tampil memukau ketika didapuk menjadi pembawa acara American Music Awards 2016 bersama Jay Pharoah di Los Angeles, Minggu (20/11/2016) waktu setempat.

Membuka acara dengan melakukan monolog, Gigi Hadid dan Jay Pharoah tak henti-hentinya melontarkan candaan yang membuat gelak tawa penonton membahana. Hingga pada akhirnya, model berusia 21 tahun ini meniru gaya berbicara calon ibu negara AS, Melania Trump.

Gigi Hadid dan Jay Pharoah

Dengan mengenakan gaun berwarna merah, parodi Melania Trump yang dilakukan oleh Gigi Hadid mengundang tertawaan dari para hadirin, termasuk beberapa selebritas dunia, seperti Lady Gaga dan lain-lain.

"I love my husband, president Barack Obama, and our children, Sasha and Malia," tutur Gigi Hadid dengan logat Eropa Timur, mengikuti gaya bicara Melania Trump. Melania Trump, saat kampanye pencalonan Presiden Donald Trump dilakukan, memang sempat mengundang kehebohan. Pasalnya, calon ibu negara AS ini menyampaikan pidato yang adalah plagiat dari pidato ibu negara saat ini, Michelle Obama.

Namun, tak semua menganggap parodi yang dilakukan Gigi Hadid lucu. Beberapa netizen di akun media sosial Twitter malah mengkritik parodi tersebut.

Mereka menganggap apa yang dilakukan oleh Gigi Hadid adalah rasis kepada kaum wanita di Eropa. Seperti akun @greggutfeldmenulis, "hey @gigihadid kamu membuat lelucon mengenai wanita Eropa Timur! Miris, besok apa lagi, Afrika? Atau Meksiko?"

Melania Trump tiba menghadiri debat capres AS ketiga dan terakhir di University of Nevada, Las Vegas, Rabu (19/10). REUTERS/Carlos Barria

Atau, akun lain menambahkan, "@gigihadid kamu benar-benar buruk. Semoga karma berbalik kepadamu @JayPharoah @AMAs @ABCNetwork."

Hingga saat ini, belum ada tanggapan apa-apa dari Gigi Hadid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini