Sukses

Asiknya Jadi Bintang, Ajang Bagi Mereka yang Ingin Jadi Bintang

Liputan6.com, Jakarta - Kanal berbagi video Vidio.com kembali mengadakan sebuah kontes musik setelah sebelumnya membuat Vidio.com Music Battle. Kini dengan mengusung nama Asiknya Jadi Bintang, Vidio.com ingin mencari bakat-bakat baru dalam dunia musik yang tidak tersentuh oleh masyarakat luas.

Asiknya Jadi Bintang telah diselenggarakan sejak bulan September lalu dan disambut animo yang besar oleh masyarakat Indonesia. Dan setelah melewati seleksi dari total 1.400 video kontestan yang mendaftar, akhirnya  kini telah terkumpul sebanyak lima finalis.

Lima finalis tersebut adalah Candra (Surabaya), Edo & Alma (Jakarta), Jaka (Medan), Sartika (Jakarta), dan Audry & Cipta (Medan).

Nantinya kelima finalis akan unjuk gigi di hadapan juri yang terdiri dari 3 musikus Indonesia: Cakra Khan, Jenita Janet, dan Bagus NTRL. Mereka akan tampil di acara final yang akan digelar pada 23 September besok dan akan ditayangkan secara live streaming di kanal Vidio.com pada pukul 19.00-20.30 WIB.

"Kelima peserta ini nantinya akan mengikuti karantina dan diberikan pelatihan sebelum menuju ke acara grand final pada 23 November 2016 mendatang, dimana pelatihan langsung diberikan oleh ketiga juri. Semoga bisa memberikan penampilan yang terbaik pada malam final nanti ” tutur Gagan Gandara selaku Head of Operations Vidio lewat keterangan tertulis.

Pemenang Asiknya Jadi Bintang nantinya akan mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah dan tentunya akan membuka jalan mereka menjadi musikus yang lebih matang.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs www.Vidio.com.