Sukses

Cari Biaya Obati Kanker, Julia Perez Kerja di Kelab Malam

Julia Perez mengaku tengah berjuang habis-habisan untuk melawan penyakit kanker leher rahim.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez sedang berjuang melawan kanker leher rahim. Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan pengobatan yang maksimal, pelantun "Kudapat Dari Emak" itu sampai habis-habisan dalam hal biaya.

Bahkan, untuk menutupi kondisi keuangannya yang mulai terkuras habis, Julia Perez belakangan rela bekerja di sebuah kelab malam. Langkah ini sebenarnya cukup berisiko mengingat suasananya yang identik dengan asap rokok.

Julia Perez

"Seharusnya memang dihindari tapi rezeki saya adanya di situ. Kalau enggak di situ, saya enggak dapat duit. Jadi bingung juga kan," ucap Julia Perez dalam wawancaranya di acara Was Was, SCTV, baru-baru ini.

Julia Perez menambahkan, dirinya tak akan menyerah terhadap penyakit yang saat ini sedang dideritanya. Ia berjanji akan bekerja semaksimal mungkin agar tidak merepotkan keluarga serta orang-orang terdekatnya.

"Saya kan enggak mau jadi tukang minta-minta... duh jangan sampai. Saya enggak mau nyusahin orang. Jadi kalau misalnya Tuhan mau panggil saya, sudah tiba-tiba hilang saja. Jangan diberikan rasa sakit, enggak mau nyusahin keluarga, teman, enggak mau menyusahkan orang-orang dengan adanya penggalangan dana, enggak mau, udah tiba-tiba tidur cantik aja," ujarnya sembari menahan air mata.

"Tapi yang pasti saya enggak akan menyerah, saya akan berjuang semaksimal mungkin," tegas Julia Perez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.