Sukses

Usai Berhijab, Shinta Bachir Pamer Belahan Dada

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan usai melahirkan. Perubahan pun dilakukan oleh Shinta Bachir yang akhirnya melepas hijabnya. Kini, dengan penampilan baru, Shinta Bachir siap bersaing dengan para artis lainnya. Bahkan, di sebuah foto profilnya, Shinta Bachir tampak berpose dengan belahan dada terbuka.

Wanita yang sempat dituding terlibat prostitusi online itu memang akan mencoba terjun ke dunia tarik suara. Dangdut menjadi pilihan Shinta Bachir sebagai penanda titik kariernya di musik. Apakah Shinta Bachir sempat mengalami kesulitan?

Shinta Bachir

"Kesulitan banyak cengkoknya, tapi di sini saya mau belajar, apalagi ini dangdutnya beda. Saya kan orangnya enggak diam, kalau diam kan aneh-aneh. Jadi saya berusaha untuk memanfaatkan waktu dan terus berkarya. Jadi kenapa saya harus memikirkan yang enggak penting, apalagi saya juga masih muda, jadi saya berusaha untuk memanfaatkan waktu yang ada. Kalau sudah tua kan enggak bisa memanfaatkan waktu," ujar Shinta Bachir saat ditemui di Studio Deapro, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Shinta Bachir memang tampil beda dalam pemotretan kali ini. Dia mengaku lamanya vakum dari dunia hiburan membuat harus memperbarui penampilannya.

"Ini juga persiapan buat album. Kebetulan ketemu teman lama dan dia setuju sebagai produser, dan hari ini kita foto. Karena banyak klien yang minta foto terbaru aku," kata Shinta Bachir.

Shinta Bachir

Apa yang dilakukan Shinta Bachir dianggap sebagai sebuah hal baru. Dirinya pun berharap dengan kegiatan barunya bisa melupakan kejadian-kejadian di masa lalu.

"Yang lalu biarlah berlalu, Kita harus ganti judul baru. Kalau sekolah saja ganti buku baru, jadi di tahun baru nanti harus menyongsong hati baru," pungkasnya.