Sukses

Sebut Chef Aiko Tukang Pijat, Robby Abbas Minta Maaf

Robby Abbas menyebut Chef Aiko sebagai salah satu selebritas wanita yang pernah bekerja sama dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh bulan sudah muncikari Robby Abbas menghirup udara bebas setelah hampir satu tahun mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Robby diciduk polisi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 8 Mei 2015 saat sedang menemani artis berinisial AA. Sejumlah nama selebritas wanita disebut-sebut pernah bekerja sama dengannya dalam bisnis terlarang itu.

 Bukan hanya masyarakat umum yang mengiringi presiden baru, Jokowi-JK dalam pesta rakyat, tapi juga Prabu Siliwangi dan Nyi Loro Kidul.

Selepas bebas, Robby Abbas rupanya masih memendam kesal lantaran selama di penjara, tidak ada satu pun teman yang menjenguknya. Dalam keadaan emosi yang tak terkontrol, Robby pun kelepasan menyebut nama Chef Aiko sebagai salah satu orang yang pernah bekerja sama dengannya.

Di Instagram, ia bahkan dengan entengnya membeberkan semuanya termasuk masa lalu Chef Aiko yang katanya adalah seorang tukang pijat. Robby juga mengaku bahwa 'Aiko' adalah nama pemberiannya.

 Perseteruan Robby Abbas dan Chef Aiko.

Namun tak lama kemudian, semua unggahannya tentang Chef Aiko, dihapus dari Instagramnya. Berganti dengan pernyataan maaf dan penyesalan dari Robby Abbas kepada Aiko.

"Dgnn sangat menyesalii perbuatan sayaa, atas ucapan saya yg berlebihan.. saya meminta maaf kpd chef aiko atas ucapan saya," ujarnya.

 Perseteruan Robby Abbas dan Chef Aiko.

Wanita yang pernah dekat dengan Saipul Jamil itu pun mengaku merasa dirugikan atas pernyataan Robby Abbas di Instagramnya. Tak hanya itu, kekasihnya bahkan kabarnya meninggalkannya akibat rumor panas tersebut.

"Aku nggak bisa ambil keputusan, karena nggak bisa ambil keputusan saat emosi dan saya butuh waktu untuk tenangkan diri. Tadinya aku sudah mau bikin BAP dan hubungi pengacara, tapi Robbie berjanji mau minta maaf sekaligus bersihkan nama. Aku nggak minta pembelaan tapi kejujuran, nanti mungkin aku akan klarifikasi semua,” pungkas Aiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini