Sukses

Garap Single Terbaru, Powerslaves Ajak Gabung Mantan Personel

Meski menambah dua personel baru tapi lama, Powerslaves tak menemui kendala dalam proses pembuatan album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Powerslaves tengah mempersiapkan album terbaru yang rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang. Materi-materi dalam album tersebut hampir rampung mereka kerjakan.

November 2016 ini, Powerslaves akan merilis single bertajuk Sudah Jangan yang rencananya menjadi materi untuk albumnya mereka yang ketujuh ini.

Untuk penggarapan single Sudah Jangan ini, tak butuh waktu lama bagi band yang digawangi oleh Heydi Ibrahim, Anwar Fatahilah dan Wiwiex Soedarno. Terlebih dalam single ini, Powerslaves mengajak serta dua mantan personel, Andry Muhammad dan Agung Yudha.

Powerslaves (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Penggarapan lagu ini relatif cepat, karena sebenarnya lagu ini sudah lama diciptakan, sekitar tahun 2008-an. Lagu itu pengalaman pribadi saya yang kemudian dituangkan menjadi sebuah lirik," kata Andry Muhammad pemain gitar yang bergabung lagi dengan Powerslaves, seperti rilis yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Lagu yang berirama slow rock ini diharapkan bisa menyamai hits-hits band yang berdiri di Semarang pada 1991 ini. Seperti hits "Malam Ini", "Impian, Jika Kau Mengerti" dan lain-lain.

"Lirik yang ditulis Heydi ini sangat dalam artinya. Ditambah nuansa string oleh Wiwiex, akan menambah nuansa lebih mengena bagi para pendengar," ungkap Anwar Fatahilah pemain bass Powerslaves.

Powerslaves menggandeng dua mantan anggota mereka untuk mereka album terbaru.

Meski dua personel baru bergabung kembali, namun tak membuat penggarapan single terbaru ini menjadi sulit. Justru malah menjadi lebih mudah.

"Tidak ada kesulitan berarti dalam penggarapan lagu ini. Karena kami sudah saling memahami kemauan antar personel," ungkap Andry Muhammad.

Sementara itu, pemilihan irama slow rock dalam single terbaru ini diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Single berikutnya bisa jadi kami pilih lagu yang bernuansa rock n roll. Rencananya sebelum rilis album, dan selama proses rekaman ini kami akan merilis beberapa single juga," kata Apri Setiawan, Executive Produser Powerslaves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini