Sukses

Dalam 90 Menit, Tiket Coldplay di Singapura Ludes

Tiket laris manis terjual, promotor konser Coldplay di Singapura sedang mengusahakan untuk menyiapkan tiket tambahan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin (21/11/2016) pukul 10 pagi waktu Singapura, tiket reguler Coldplay mulai dijual. dan, ternyata hanya memakan 90 menit saja hingga ludes laris manis. Padahal, kabarnya promotor telah menyiapkan tiket hingga 14 ribu lembar.

Dikutip dari Strait Times, diperkirakan sejauh ini tiket yang terjual mencapai 40 ribu lembar. Padahal harga tiket yang dijual berkisar dari Rp 741 ribu yang paling murah hingga Rp 2,8 juta yang paling mahal.

Kemudian Strait Times mewartakan bahwa Live Nation Lushington selaku promotor mengaku ada kemungkinan mereka akan menambahkan kembali jumlah tiket mencapai 10 ribu lembar.

Lantas menurut Channel News Asia, pihak promotor sedang mengutak-atik tata letak tempat penonton di venue Singapore National Stadium agar bisa memuat penonton yang lebih banyak lagi. Mereka mengatakan akan memberikan info terbaru dalam waktu kurang lebih 48 jam.

Hal itu dilakukan karena melihat betapa tingginya animo masyarakat Asia Tenggara, khususnya Singapura dan sekitarnya --termasuk Indonesia, yang sangat antusias menyambut Coldplay.

Coldplay memang terakhir kali menyambangi Singapura pada 2009, dan mereka tak pernah mengunjungi Indonesia. Karena letak Singapura yang dekat maka para penggemar Chris Martin dkk di Indonesia dan Malaysia akan rela menghampirinya pada 1 April 2017 mendatang.

Selain Singapura, Filipina menjadi negara di Asia Tenggara yang menjadi destinasi wilayah Asia dalam tur A Head Full Of Dreams kali ini, bersama dengan Taiwan, Korea Selatan dan Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.