Sukses

Satu Dekade, Big Bang Beri Kejutan Spesial VIP

Big Bang telah 10 tahun eksis di industri hiburan, menyiapkan kejutan spesial untuk penggemar setia yang disebut VIP.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah satu dekade Big Bang merasakan asam dan garam industri hiburan. Big Bang yang dibentuk YG Entertainment 2007 silam itu tak hanya dikenal di Asia saja, tapi juga mendapatkan popularitas secara internasional.

Buktinya, Big Bang masuk dalam daftar orang terkaya versi Forbes 2016. Dengan mengumpulkan pundi uang senilai US$ 44 juta atau sekitar Rp 577 miliar dari penjualan album hingga tiket konser, Big Bang berhasil mengalahkan pendapatan Maroon 5.

Perjalanan Big Bang tak akan berarti tanpa dukungan dari penggemar setianya yang disebut VIP. Merayakan ulang tahun yang ke-10, Big Bang dikabarkan telah menyiapkan hadiah spesial berupa karya terbarunya, diwartakan Yibada, Senin (21/11/2016).

YG Entertainment mengunggah klip pendek pembuatan videoklip Big Bang. Laporan dari Soompi, Big Bang tengah sibuk melakukan perjalanan ke beberapa wilayah di negeri ginseng untuk proses syuting.

Sebelumnya, boyband yang beranggotakan G-Dragon, Seungri, Daesung, Taeyang dan T.O.P berada di Chungcheongbuk. Selanjutnya, akan menginjakkan kaki di Seoul.

Sebuah bocoran menyebutkan, Big Bang akan merilis dua single sekaligus. Bahkan, ada juga yang menyebutkan proyek musik yang dirilis Big Bang berupa full album [M] [A] [D] [E], lanjutan dari karya sebelumnya.

 

"Full album dari Big Bang. nantikan. Selanjutnya," tulis situs resmi YG Entertainment disertai foto Big Bang.

Laman Nate menyebutkan, Big Bang akan kembali dengan karya baru sekitar Desember 2016. Tampaknya, perilisan album milik Big Bang dipercepat.

Big Bang disebut-sebut tak mau mengecewakan VIP. Sebelumnya, kabar mengatakan, Big Bang tak jadi menelurkan musik karena salah seorang personelnya: T.O.P akan mulai masuk wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini