Sukses

Prilly Deg-degan Duet Bareng Tantenya di SCTV Awards 2016

Lagu duet yang akan dibawakan Prilly Latuconsina adalah "Aku Hanya Wanita Biasa" yang dipopulerkan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan SCTV Awards 2016 akan segera diselenggarakan. Berbagai penampilan spesial dipersiapkan khusus untuk mengibur para penonton, termasuk penampilan dari Prilly Latuconsina.

Di panggung megah nanti, Prilly Latuconsina akan berduet dengan seorang penyanyi senior, Paramitha Rusady. Tak hanya itu, keduanya pun akan menyanyikan lagu dari sang diva Krisdayanti yang berjudul "Aku Hanya Wanita Biasa".

Paramitha Rusady (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain merasa tersanjung karena dapat membawakan lagu seorang diva dengan seorang penyanyi senior Tanah Air, Prilly Latuconsina juga merasa terbebani. Pasalnya, lagu tersebut seakan hanya cocok dinyanyikan oleh ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut.

"Susah banget, beliau kan diva, sesuai suaranya sama lagunya. Aku beda kan, akustik, jenis suara aku sesuai sama lagu aku doang, jadi latihan dulu nih," ujar Prilly Latuconsina sesaat sebelum latihan vokal di Erwin Gutawa Studio, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Tantangan itu semakin nyata melihat kenyataan bahwa Prilly tidak pernah bertemu dengan Paramitha Rusady. "Ini pertama, belum pernah bertemu secara langsung, cuma lewat depan mata saja," ungkap bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Prilly Latuconsina menjalani latihan serius untuk acara SCTV Music Awards 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meskipun mengaku gugup, Prilly Latuconsina tetap ingin berusaha keras memberikan yang terbaik untuk penampilannya nanti. "Ya, semoga lancar. Duet bareng senior ya deg-degan, biasanya kan duetnya seumuran, ngeband, aku takut salah sama Tante Mitha," tutur Prilly Latuconsina. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini