Sukses

Anji Bilang Suara Agus Yudhoyono Biasa Saja saat Nyanyi Lagunya

Lagu tersebut memang sengaja dinyanyikan Agus Yudhoyono untuk sang istri Annisa Pohan yang berulangtahun ke-35.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono menyanyikan lagu berjudul "Dia" yang diciptakan oleh Anji. Dan, penyanyi ini pun mengaku bangga karena lagunya dinyanyikan oleh seorang tokoh politik.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menyanyikan lagi berjudul

"SEBUAH KEHORMATAN! Terima kasih, Mas @agusyudhoyono. Semoga selalu jadi Pemimpin yang bAGUS dan juga Family Man yang bersahaja. Selamat ulang tahun, Mbak @annisayudhoyono.. Oiya, itu yang di belakang ganteng. Kata istri saya @winatalia ,bisa salah fokus nih...," tulis Anji dalam akun Instagram pribadinya, Senin (21/11/2016).

Lagu tersebut memang sengaja dinyanyikan Agus Yudhoyono untuk sang istri Annisa Pohan yang berulangtahun ke-35, Senin ini.

Namun, tidak seperti dirinya, Anji menganggap suara Agus Yudhoyono biasa saja saat menyanyikan lagu dirinya. Namun, Anji menyarankan Agus agar menjadi pemimpin yang baik saja demi masyarakat Jakarta.

"Kalau boleh jujur, suara Mas @AgusYudhoyono biasa aja. Jangan jadi Penyanyi ya Mas, jadi pemimpin yang bAGUS saja," pungkasnya.

Sebelumnya, Agus Yudhoyono memosting sebuah video yang berisi dirinya yang sedang menyanyi. Dalam captionnya, Agus memang khusus memberikan untuk sang istri.

"Dia" @annisayudhoyono Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya yaa... Sekali lagi Happy Birthday Mum... PS: Thank you my lil bro @rifankalbuadi," tulis Agus di media sosial.

Anji

"Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu "Dia" oleh suami tercinta. Love you Papap! @duniamanji," balas Annisa dalam keterangan video di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini