Sukses

Bikin Video Klip, Armand Maulana Boyong Banyak Rekan Artis

Di video klip lagu Sebelah Mata, Armand Maulana harus menunjukkan kemampuan beraktingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana tengah menggarap video klip untuk single solo terbarunya berjudul Sebelah Mata. Yang menarik, dalam video klip tersebut, Armand mengundang sejumlah musisik berbakat Tanah Air.

Mereka yang datang meramaikan video klip Armand Maulana adalah; Stars and Rabbit, Elepant Kind, Barasuara, Panji Pragiwaksono, Dekat, Nino RAN, Lale dan Hilman Maliq & D'Essentials.

Armand Maulana tampak serius memperhatikan sebuah layar dalam penggarapan video klip single terbarunya berjudul Sebelah Mata. (Instagram)

"Jadi konsepnya rumah ini kayak sebuah komunitas musik. Yang di dalamnya ini cameo-cameo yang terus terang gue respect banget sama mereka. Gue fans banget sama Barasuara, Elepent Kind, Stars n Rabbit, dan Panji (stand up). Sayangnya enggak ada Endah n Ressa," ujar Armand Maulana, di sela-sela penggarapan video klip Sebelah Mata di kawasan Wijaya Timur, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Untuk mengumpulkan para musisi tersebut, ternyata Armand Maulana sendiri yang mengontak langsung. Menurut vokalis band GIGI ini, musisi yang ia undang adalah musisi yang punya kualitas musik yang sangat mumpuni.

"Ada banyak artis yang gue telpon buat jadi cameo, tapi banyak yang enggak bisa. Jadi yang di sini orang-orang yang gue respect banget, musisi muda yang buat gue jadi pondasi musik Indonesia saat ini," jelas suami Dewi Gita ini.

Armand Maulana dalam penggarapan video klip lagu Sebelah Mata. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sedangkan video klip Sebelah Mata ini dianggap unik oleh Armand Maulana. Di sini, Armand harus benar-benar membuktikan kemampuan aktingnya. 

"Kalau video klip yang kemarin serunya saya disuruh dance, sampai latihan tiga hari. Nah kalau sekarang serunya di Sebelah Mata itu one take shoot. Jadi kalau gue gagal ulang lagi. Jadi tadi latihan baru hari ini, dan karena enggak harus ada koreo kayak waktu pertama, ya lumayan harus ngapalin juga," kata Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini