Sukses

Venna Melinda Ingin Vania Jadi Anak Angkatnya yang Sah

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda kini tengah asik mengasuh seorang bayi yang diberi nama Vania Athabina. Seorang bayi yang ditemukan di sebuah masjid.

Venna Melinda bersama Verrell Bramasta tengah membelikan barang-barang perlengkapan bayi untuk Vania. (Instagram)

Merasa senang seolah memiliki anak perempuan, Venna Melinda kini tengah berusaha agar Vania sah sebagai anak angkatnya. Apalagi, Verrel Bramasta, anak tertua Venna Melinda juga sudah menyukai Vania.

"Semuanya sudah diatur sama Tuhan, tinggal tunggu legalitasnya. Insya Allah Desember aku sah jadi orangtua angkatnya Vania," ucap Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Venna Melinda sangat berharap Vania bisa menjadi anak angkatnya yang sah. Mengingat perjuangan dirinya dan sang asisten untuk menemukan bayi Vania yang saat itu pemberitaannya sudah tersebar di media online.

"Iya aku waktu itu baca berita media online, ada beritanya Vania. Enggak tahu kenapa, kayak sudah digerakin sama Allah, aku suruh stafku, bagaimana caranya buat cari Vania," kata Venna Melinda.

"Waktu itu dia sudah membiru, dibawa ke rumah sakit, tali pusarnya enggak dipotong sama ibunya, makanya agak memprihatinkan. Itu aku baca beritanya Sabtu, ketemu dia Senin, dia sudah di incubator," terang Venna Melinda.

Saat melihat bayi Vania sedang di incubator, Venna Melinda mengaku langsung jatuh hati.

Venna Melinda bersama anak adopsinya, Vania Athabina. (Instagram - @venna.melinda)

"Aku cuma lihat di balik kaca, terus aku langsung blilang ke mamaku dan dinas sosial, saya mau jadi orangtua angkatnya, bagaimana caranya, mereka kaget. Itulah memang jalan Tuhan, kami dipertemukan, alhamdulillah sampai akhir ini," sambung artis yang juga anggota DPR RI ini.