Sukses

Kata Gogon, Megghi Diaz Sempat Susul Tukul ke Luar Kota

Liputan6.com, Jakarta Gogon menampik dirinya yang membongkar isu pernikahan siri antara Tukul Arwana dan Megghi Diaz. MNamun Gogon mengisyaratkan keduanya memiliki hubungan khusus. Gogon bahkan mengatakan, Megghi Diaz sempat menyusul Tukul Arwana ke luar kota.

Meggie Diaz dan Tukul Arwana (Twitter)

"Iya, desas-desusnya Megghi itu sempat datang di salah satu kota buat nemuin Tukul," ucap Gogon di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Berada di luar kota, jelas Tukul Arwana menyewa sebuah hotel. Menurut Gogon, Megghi Diaz langsung menghampiri Tukul Arwana di sebuah hotel.

"Menemui Tukul di hotel waktu itu, pertemuannya dia itu karena sama-sama show di situ. Tapi kan kita enggak ngerti, tapi sering terjadi, kalau show di situ, ya enggak aneh," sambung Gogon.

Sebelumnya, anak Gogon, Nova yang sempat menjadi asisten Tukul Arwana juga pernah mengatakan, Tukul Arwana dan Megghi Diaz berada dalam satu hotel.

Sejauh ini, Tukul Arwana tak pernah membantah keadaan tersebut. Menurut Gogon, diamnya Tukul Arwana seolah membenarkan isu-isu yang sudah terlanjur berkembang.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz (Instagram/@megghidiaztawa)

"Kalau tak benar, otomatis dia klarifikasi dong, kalau dia diam berarti benar, kalau masalah marah dan enggak itu tergantung, marah sama siapa," kata Gogon.