Sukses

Devita Rusdi Berbagi ke Bocah Tumor

Liputan6.com, Jakarta Artis Devita Rusdi kerap mengikuti aktivitas sosial untuk membantu sesama. Seperti yang dilakukan saat dirinya mengujnjungi Fikram, bocah 9 tahun yang dirawat di RSCM. Fikram diketahui menderita tumor di bagian wajah yang membuat hidungnya tak lagi berbentuk dan mata sebelah kiri terlihat (maaf) nyaris keluar.

Devita Rusdi kunjungi Fikram, anak 9 tahun yang sakit di RSCM

"Saat meluhat di media sosial, saya mau nangis, sedih sekali. Makanya saya ajak teman-teman untuk mengumpulkan donasi," ujar Devita Rusdi saat ditemui di kantor DPP PAN DKI Jakarta baru-baru ini.

Devita mengajak teman-temannya untuk bergerak cepat. Dalam tiga hari, donasi terkumpul dan disalurkan ke ibunda Fikram. "Jangan sebut jumlahnya berapa. Insya Allah cukup membeli obat dan keperluan sehari-hari," tandas Devita Rusdi.

Wanita yang membikin grup vokal bareng Adelia Pasha dan Inggrid Kansil ini banyak mengagendakan kegiatan sosial di masa mendatang. Selain Fikram, Ketua PUAN DKI Jakarta ini juga berencana mengunjungi kakek penjual koran di bilangan Kasablanka, Jakarta Selatan. Dari media sosial, kondisi si kakek sungguh mengenaskan karena hampir sebagian besar wajahnya tertutup perban.

Devita Rusdi

"Kalau melihat hal-hal seperti itu, saya tak berhenti bersyukur kepada Allah telah diberi kesehatan. Makanya, sudah selayaknya kita membantu sesama," pungkas Devita Rusdi.