Sukses

Bella Shofie Sudah 10 Bulan Pacaran dengan Pria Lain?

Bella Shofie melontarkan kalimat yang seolah sedang merayakan 10 bulan hubungan dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah status pernikahan Bella Shofie yang sudah di ujung perceraian dengan Suryono, aktris 24 tahun itu dikabarkan mengikat tali asmara dengan pria lain. Terlihat juga di beberapa unggahan Instagram, Bella memajang foto dirinya bermesraan dengan pria yang bukan suami. 

Belakangan, Bella Shofie kembali membuat netizen tercengang. Pasalnya, dalam sebuah unggahan foto di Instagram @bellashofie5292 baru-baru ini, Bella memberi keterangan yang seolah berisi lamanya hubungan Bella dengan pria misterius itu.

Bella Shofie. (Instagram - @bellashofie5292)

"Happy 10 month Baby ❤️ aku sayang kamu," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto berisi dirinya sedang mengenakan tank top putih, Senin (21/11/2016).

Kalimat tersebut menimbulkan spekulasi besar bahwa Bella selama ini telah menjalin tali asmara dengan seorang pria di tengah proses perceraiannya dengan Suryono sejak Januari 2016.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Sebagian besar netizen syok setelah membaca kalimat yang ditulis oleh Bella Shofie itu. Ada yang melontarkan umpatan yang sangat vulgar, sebagian besar menunjukkan rasa terkejutnya dengan cara menyindir status pernikahan Bella Shofie.

Namun, beberapa juga ada yang seolah menantang Bella Shofie untuk menunjukkan pasangan barunya. "Yang mana sayang mu ka @bellashofie5292 ko gk ditunjukkan...?" tulis @ningsih_safira_dwinata. Atau dari @melyanioktavia, "10 bln? Sang lelaki ny mana kak?? Sensasi trus..🙈🙈🙈."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.