Sukses

Armand Maulana: Enggak Ada Musikus Senior atau Junior

Armand Maulana mengapresiasi bakat musikus muda yang kini mengisi panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana takjub dengan musikus-musikus muda saat ini yang membuat musik Indonesia kian beragam. 

Menurut vokalis band Gigi ini, musikalitas tak bisa dilihat dari berapa lama bergelut dalam dunia musik. Oleh karena itu, ia tak mau membedakan antara musikus senior dan junior.

Armand Maulana dalam penggarapan video klip lagu Sebelah Mata. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Musik itu enggak ada senior dan junior, yang ada lebih dulu lahir. Makanya gue nggak mau ada senioritas," ujar Armad Maulana di sela-sela syuting video klip single terbarunya berjudul "Sebelah Mata" di Wijaya Timur, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Menurut suami Dewi Gita ini, sebagai musikus simbiosis mutualisme sangat diperlukan. Sebab suatu saat, musikus senior pasti akan membutuhkan musikus junior, begitu juga sebaiknya.

Armand Maulana dalam penggarapan video klip lagu Sebelah Mata. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Suatu saat mereka akan membutuhkan kita dan kita akan membutuhkan mereka," ujar Armand Maulana.

Oleh karena itu, Armand Maulana sangat mengapresiasi musisi muda yang terlibat dalam penggarapan video klip single terbarunya sebagai solois.

"Makanya gue liat merasa terhormat mereka main di klip gue. Justru gue yang terima kasih sama mereka (musikus muda) yang mau menyempatkan waktu jadi cameo klip gue," kata Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.