Sukses

Siap-Siap, Blink 182 Bakal Rekaman Album Lagi

Kesuksesan album ketujuh Blink 182 tampaknya masih akan berlanjut hingga tahun mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Travis Barker baru-baru ini membawa kabar baik bagi para penggemar Blink 182 di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung, di tengah padatnya jadwal tur mereka, trio punk asal San Diego, California, ini berencana untuk kembali masuk studio dan merekam sejumlah lagu baru untuk album ketujuh mereka.

Ya, seperti dikutip dari laman Alternative Press, Selasa (22/11/2016), versi terbaru dari album California tersebut diset untuk rilis pada 1 Juli 2017 mendatang. Peluncuran album ini disinyalir bakal menjadi salah satu persembahan teranyar mereka sebelum melaksanakan tur Inggris pada musim panas nanti.

"Itu betul, dalam beberapa minggu ini kami akan kembali ke studio dan mengerjakan versi deluxe dari album California. Ada beberapa single anyar yang kami tampilkan di album ini," ucap Travis Barker.

Di luar itu, lantaran masih trauma dengan kecelakaan pesawat yang pernah menimpanya, Travis Barker tampaknya akan menjadi satu-satunya personel Blink yang berangkat ke Inggris menggunakan kapal.

Namun demikian, kalau melihat sejumlah wawancara yang dilakukan Mark (vokal, bass) dan Matt (vokal, gitar) belum lama ini, ada kemungkinan kalau mereka akan menemani sang drummer untuk melaut selama 10 hari.

"Ya, Travis berencana untuk menaiki kapal laut dari Los Angeles, dengan perkiraan waktu tempuh yang sangat lama," ungkap Mark perihal tur mereka.

Rencananya, Blink 182 akan memulai tur Inggrisnya di Cardiff pada 3 Juli 2016 dan berakhir di London pada 19 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini