Sukses

Prilly Latuconsina Kesengsem Cowok Korea

Prilly Latuconsina mengaku mengidamkan cowok-cowok Korea yang biasa dilihatnya melalui film.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan anak Tamara Bleszynski, Teuku Rasya. Meski tak pernah mengakui hubungan spesial itu, gerak-gerik keduanya di media sosial seakan membenarkan kabar tersebut.

Prilly Latuconsina pun masih bersikeras menyangkal kedekatan itu dan mengaku hanya berteman dengan Teuku Rasya. Lagipula, ternyata bukan Teuku Rasya sosok pria yang diidamkan lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Aktor-aktor tampan asal Korea Selatan lah yang berhasil mencuri perhatian Prilly Latuconsina. Bukannya berharap memiliki kisah cinta seindah drama Korea, Prilly Latuconsina justru mengharapkan sosok pacar setampan aktor tersebut.

"Iya, sekarang lagi asyik nonton drama Korea. Aku suka bangat, cuma ya fiktif sih ceritanya, enggak ngarep percintaan, tapi ngarep punya oppa-oppa ganteng di sana, kali bisa jadi pacar," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai seorang aktris, Prilly Latuconsina paham betul bahwa kisah yang disajikan dalam drama tersebut hanya fiktif. Semua adegan manis yang ada hanya diperankan dengan apik oleh para aktor.

"Pasti baper (bawa perasaan), tapi tahu itu cuma akting, ya pasti kebawa suasana kalau nonton drama Korea. Cara akting mereka aku suka banget, natural banget," Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini