Sukses

Adopsi Anak, Venna Melinda Berharap Jodohnya Segera Datang

Dengan adanya anak adopsi, Venna Melinda berharap segera dipertemukan dengan sang pujaan hati.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi cerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda selalu disibukan dengan berbagai kegiatan di pemerintahan. Meski sibuk, Venna Melinda tetap berharap dirinya dipertemukan kembali dengan pasangan hidupnya kelak.

Wanita kelahiran Surabaya, 44 tahun silam ini pun memiliki harapan, dengan adanya anak adopsi, Vania Athabina, Venna Melinda segera dipertemukan dengan sang pujaan hati.

Venna Melinda, putri asuhnyanya Vania Athabina, dan Melani Suharli. (Instagram - @@venna.melinda)

"Kalau itu (pasangan hidup) sama Tuhan pasti dikasih. Satu, satu dulu, pertama dikasih Vania dulu, nanti pasti dikasih jodoh yang baik dan benar menurut Tuhan," ucap Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Venna Melinda juga mengaku, kini dirinya tak mau gegabah dalam hal pencarian pasangan hidup. "Aku pasrah sama Tuhan, biar Tuhan yang memilihkan. Karena kalau manusia kadang suka salah salah lihat," terang Venna Melinda.

Aktris Venna Melinda saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2015). Venna melaporkan oknum yang diduga mencatut namanya di media sosial dalam kasus penipuan bermodus jual beli online. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Lagipula, kini Venna Melinda tengah menikmati masa-sama menjadi ibu adopsi bagi Vania Athabina. Sambil mengurus Vania, dirinya berharap jodoh akan datang dengan sendirinya.

"Iya, sambil nyari, sambil kerja, sambil ngurusin anak. Semuanya dinikmati. Karena Vania sudah buster buat hidup saya. Jadi nikmati banget," Venna Melinda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.