Sukses

Begini Nasib Sung Kang Setelah `Dimatikan` di Fast Furious

Seperti apa kesibukan Sung Kang selepas meninggalkan franchise The Fast and The Furious?

Liputan6.com, Jakarta Sejak muncul di film ketiga The Fast and the Furious: Tokyo Drift, nama Sung Kang agaknya sukses merebut hati para penggemar.

Tak heran, meski film ketiganya kurang sukses, perannya sebagai Han Lue tetap mampu berlanjut hingga tiga sekuel. Karakternya bahkan sempat dibuatkan film pendek sendiri bertajuk Los Bandoleros (The Outlaws) yang disutradarai langsung oleh sang pemeran utama, Vin Diesel.

Aksi Sung Kang alias Han Lue di The Fast and the Furious

Sayang, ketika memasuki film keenam, karakter Han dimatikan di akhir film sebagai skenario film ketujuh. Sebagai penghormatan, sosok Han kemudian dimunculkan sebagai flashback, lengkap dengan adegan pemakaman yang cukup mengharukan.

Nah, meski petualangannya bersama Vin Diesel dkk telah berlalu, salah satu sutradara Fast Furious, Justin Lin sepertinya masih bernafsu untuk mengajaknya bekerjasama.

Lelaki yang pernah bekerja bareng Sung Kang di proyek Better Luck Tomorrow tersebut kemudian mengajaknya untuk ambil andil di film Asia bertajuk Hollywood Adventure. Film itu rilis pada 26 Juni 2015 dan mencapai laba hingga US$ 51,6 juta.

Justin Lin. foto: screen crush

Kini, memasuki tahun 2016, Sung Kang bakal tampil di dua film Hollywood yaitu The Free World dan Pali Road serta satu film pendek bertajuk Code 8. Film ini turut dibintangi oleh pemeran Arrow, Stephen Amell.

Kabar terbaru, setelah banyak mendapat pujian, Code 8 akan segera diproyeksikan jadi film layar lebar. Penasaran? Kita tunggu saja hasilnya nanti.

Adegan film Code 8

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini