Sukses

Mengintip Teaser Trailer, Cars 3 Tampil Lebih Suram

Film animasi Cars 3 garapan Pixar dan Disney menjanjikan nuansa suram di dalamnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat digembar-gemborkan untuk segera dirilis, akhirnya video teaser trailer terbaru Cars 3 diunggah oleh Walt Disney. Film yang juga dikembangkan oleh Pixar Animation Studios ini kembali mengusung tema balapan dengan sesosok mobil hidup bernama Lightning McQueen sebagai karakter utamanya.

Seperti disampaikan oleh Forbes, Senin (21/11/2016), teaser trailer pertama Cars 3 menjanjikan banyaknya unsur "gelap" di dalam cerita utama film ini. Lightning McQueen sendiri memperlihatkan wajah muram dan mengalami kecelakaan yang akan mengubah segalanya.

 Lightning McQueen returns (Picture: Disney/Pixar)

Adegan yang diperlihatkan dalam teaser trailer, tak hanya memperlihatkan kecelakaan yang dialami oleh Lightning McQueen. Terdapat juga penampakan beberapa karakter mobil lain yang sedang berkompetisi. Sayangnya, semua mobil hanya diperlihatkan dari belakang termasuk McQueen.

Ada kemungkinan Cars 3 bakal bisa dinikmati oleh para penonton dewasa ketimbang dua film sebelumnya yang hanya menarik minat anak-anak. Meskipun film Cars cukup istimewa, namun pencapaian Cars 2 tak terlalu menggembirakan di box office, serta menerima banyak ulasan buruk dari para kritikus.

 Cars 3 (Sumber: Screenrant)

Walt Disney sendiri kini tengah sibuk mempromosikan Moana yang di Indonesia bakal tiba pada 25 November 2016 mendatang. Sedangkan Pixar sendiri sebelumnya telah merilis Finding Dory, sekuel dari Finding Nemo yang meraih angka memuaskan di box office dan di mata kritikus.

Cars 3 disutradarai oleh Zack Snyder yang sebelumnya dikenal lewat film-film bernuansa suram seperti 300, Watchmen, Man of Steel, hingga Batman v Superman: Dawn of Justice. Membawa nama Owen Wilson, Larry the Cable Guy, dan Bonnie Hunt selaku pengisi suara, rencananya Cars 3 bakal tayang 16 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.