Sukses

Sudah Punya 56, Justin Bieber Kembali Bikin Tato Baru

Tato terbaru Justin Bieber bertuliskan ; "Son of God".

Liputan6.com, Italia - Justin Bieber punya tato baru. Penyanyi 22 tahun itu dengan bangga memamerkan tato barunya pada para penggemar di konser akhir pekan kemarin, di Italia.

Melansir Daily Mail, Selasa (22/11/2016), tato yang digambar melintang di perut atas Justin Bieber itu adalah sebuah kalimat yang berbunyi: "Son of God" alias anak Tuhan dalam bahasa Indonesia.

Justin Bieber memamerkan tato barunya yang bertuliskan

Di tengah-tengah penampilannya, Justin Bieber mengangkat kaos hitam yang sedang dikenakannya. Hal itu agar para penonton yang datang, bisa melihat langsung tato baru mantan kekasih Selena Gomez ini.

Sejauh ini, penyanyi asal Kanada ini sudah memiliki 56 tato, termasuk potret Yesus di kaki, dan banyak simbol-simbol Kristen lainnya.

Tato-tato di tubuh Justin Bieber kebanyakan digambar oleh seniman artis terkenal langganannya, JonBoy, walaupun belum ada konfirmasi, apakah tato baru Justin ini juga digambar oleh JonBoy.

Related image

Awal tahun ini, JonBoy mentato sebuah salib kecil di wajah Justin Bieber. Prosesnya dilihat oleh seorang penggemar yang kemudian mengunggah hal itu ke Instagram. Justin Bieber sendiri memutuskan untuk berhenti menggunakan social media berbagi foto itu beberapa bulan yang lalu.

Menjadi terkenal di usia yang sangat muda, tubuh Justin Bieber masih polos di masa awal ketenarannya. Kini, hampir seluruh tangan kanannya tertutup tato.

Tato-tato Justin Bieber. (Sumber: heightline)

Penyanyi yang kini berambut pirang itu juga memiliki gambar sepasang sayap di punggungnya, dan simbol Kunci G tergambar tepat di belakang telingannya.

Minggu malam lalu, Justin Bieber tampil via satelit di American Music Awards 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini