Sukses

Curhat di Sosial Media, Ayu Ting Ting Malahan Di-Bully

Mengutip ayat suci Al Quran yang diunggah di media sosial, Ayu Ting Ting tetap saja di-bully netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seleb, tindak-tanduk Ayu Ting Ting terus saja menarik perhatian publik. Tak hanya di dunia nyata, posting-an sang penyanyi dangdut di media sosial akan menjadi buah bibir. Ayu Ting Ting megutip potongan ayat suci dari An Nahl 126 di Instagram, Selasa (22/11/2016).

"Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi, jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang bersabar," unggahan Ayu Ting Ting seolah menjadi curahan hatinya.

Selama ini, Ayu Ting Ting memang terus berhadapan dengan haters yang terus mem-bully. Apalagi kasus terakhir ini, Ayu Ting Ting dianggap tak profesional saat kerja sama dengan Luna Maya.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat berkolaborasi menciptakan produk fashion. Namun Luna Maya disebut-sebut kecewa dengan Ayu Ting Ting.

Luna menilai Ayu tidak beretika, lantaran berencana merilis brand miliknya sendiri sesaat setelah kontrak bisnis dengan brand Luna usai. Sebagai penanam modal, Luna Maya mengaku mengalami kerugian yang cukup besar. 

Alih-alih mendapatkan simpati, Ayu Ting Ting kembali dikritik pedas oleh netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, Ayu Ting Ting hanya bersembunyi di balik ucapan manisnya.

Netizen zevaniaa menyebutkan, "dibenerin dulu tingkahnya , baru ngequote ayat quran... sok terzolimi padahal sering menzolimi... naudzubillah."

Followers reta_117 menuliskan, "sok2 agamis tp selalu umbar aurat kemana2 merasa plng tersakiti,merasa plng baik,paling cantik dan tidak merasa punya salah tp suka sekali merusak hubungan pertemanan jedar dan luna maya yg penting bagi anda uang mengalur terus taj perduli menghianati teman ingat roda berputar anda banyak hater krn kelakuan sendiri merasa plng terzolimi,miris."

Netizen itaariezta menambahkan, "Pinter agama ya....tapi kok pake baju masih bolong"kaya kurang bahan...terus katanya anak sholehah tp auratnya kok masih di umbar"...kasian tau orang tua.nanti kalo meninggal di qmintain pertanggung jawabaannya karena anakknya auratnya di pamerin.

Meski begitu, ada juga yang membela Ayu Ting Ting. Mengaku bukan fans Ayu Ting Ting, beberapa penggemar internet hanya merasa kasihan dengan pelantun "Alamat Palsu" yang terus dikritik.

Pengguna lastrywv021 menuliskan, "maaf loh bukan niat membela atau apa aku juga bukan fans dari kak@ayutingting92. sejauh mana sih kalian kenal kak ayu sampe pada segitunya ngehujat kak ayu. Dari pada ngurusin orang lain mending kalian ngurusin hidup klian masing masing. Kalian gak tau siapa kak@ayutingting94 kalian gak tau gimana keperibadiannya, hatinya. Astagfirulloh. Hanya alloh yang mampu menilai bukan kalian. Kalian menilai ayu ting ting hanya dari segi infotaimen di tv gosipan orang lain padahal kalian sama sekali tidak tau menau tentang kpripadiannya."

Netizen tantichipiet87 berkomentar, "@ayutingting92 yg sabar ya & jg jgn mengabaikan nasehat2 yg baek buat mbak ayu..klo bisa introspeksi diri apa mgkn ada yg salah sama sikap & perilaku mbak ayu slama ini..#damaiituindah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.