Sukses

Punya Anak Perempuan, Venna Melinda Tak Khawatir Kesepian

Venna Melinda mengakui jika dirinya sering kesepian karena tak punya pasangan dan memiliki anak yang sudah besar.

Liputan6.com, Jakarta Selain karena ingin memiliki anak perempuan, Venna Melinda juga mengaku langsung jatuh hati saat melihat Vania Athabina. Maka dari itu, Venna Melinda pun rela melakukan berbagai hal demi menjadi ibu angkat Vania.

Venna Melinda pun menceritakan perjuangan dirinya untuk mendapatkan hak asuh terhadap Vania.

"Waduh itu perjuangan sekali ya. Karena kalau mau jadi orang tuanya, saya harus ada SKCK, tes bebas narkoba, isi psikotes 600 pertanyaan yang kadang bingung, tes kesehatan, kandungan saya," ucap Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Venna Melinda bersama Verrell Bramasta tengah membelikan barang-barang perlengkapan bayi untuk Vania. (Instagram)

Beberapa persyaratan tersebut langsung dijalani oleh mantan istri Ivan Fadilla ini. Alhasil, dalam waktu tiga hari dirinya bisa memenuhi persyaratan tersebut demi mendapatkan hak asuk untuk Vania.

"Saya termasuk cepat ngumpulin semua persayaratan dari dinas sosial itu. Akhirnya saya dapat surat pengasuhan sementara. Sekarang tinggal penetapan pengadilan," Venna Melinda menjelaskan.

Venna Melinda bersama anak adopsinya, Vania Athabina. (Instagram - @venna.melinda)

Venna Melinda mengatakan, bulan Desember dirinya akan mendapatkan penetapan yang sah sebagai ibu angkat dari Vania Athabina.

Sementara itu, perjuangan berat yang dilakukan oleh Venna Melinda pun membuahkan berkah tersendiri baginya.

"Berkah sekali. Terutama aku sendiri enggak lonely ya. Terutama pas aku habis pisah, anak-anak kan sudah pada gede ya, malem mingguan, aku suka sepi sendiri. Sekarang aku punya Vania, 24 jam bareng sama aku, dia bisa diajak ngobrol, bisa ngerespon, dia kan mengerti, kayak orang gede aja. Dan akhirnya sekarang aku punya anak cewek yang seperti aku impikan sejak lama," Venna Melinda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini