Sukses

Wajah Mirip Saipul Jamil, Hanung Bramantyo Ingin Oplas?

Rupanya, banyak yang menyebut Hanung Bramantyo mirip Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Hanung Bramantyo mengunggah sebuah pernyataan yang cukup lucu di akun Instagramnya, @hanungbramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca itu mengakui kalau dirinya mirip dengan pedangdut Saipul Jamil.

Di Instagram, Hanung Bramantyo mengunggah foto dirinya yang sepertinya tengah berada di luar negeri bersama kerumunan banyak orang. Mengenakan hoodie berwarna putih dan berkacamata hitam, Hanung seperti tak sengaja menghadapkan wajahnya ke arah kamera.

Di Instagram, Hanung Bramantyo menyebut dirinya mirip Saipul Jamil. (Instagram)

Foto yang ditampilkan Hanung memang biasa-biasa saja. Yang menggelitik justru keterangan yang ada di samping foto tersebut. "Hmmm, kalo dipikir-pikir. Emang bener kata almarhum Iqbal Rais. mukaku mirip Bang Ipul Jamil. ( Sambil buka brosur operasi plastik )."

Unggahan Hanung Bramantyo pun langsung dikomentari netizen. Namun pada umumnya netizen tak sepakat kalau sutradara film Ayat-Ayat Cinta itu disebut mirip mantan suami Dewi Perssik. Mereka menyebut Hanung Bramantyo lebih macho dari Saipul Jamil.

"Hahaha....gak mas @hanungbramantyo , mas lbh macho kok," kata pemilik akun @dealova_althafah. Komentar serupa juga disampaikan pemilik akun @dianandjani, "Jaauuuuuuuuuuuhh banget 😕gagahan mz @hanungbramantyo."

Saipul Jamil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara yang lain berkomentar konyol soal rencana Hanung Bramantyo untuk melakukan operasi plastik. "Jiahhhhhhh@hanungbramantyo...ambek milih..plastik ember opo plastik wadae es sing di gwe operasi," kata pemilik akun @zizacica.

Seperti diketahui, Saipul Jamil saat ini harus mendekam di dalam penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur. Saipul Jamil awalnya divonis penjara tiga tahun. Namun karena terlibat kasus suap terhadap panitera pengadilan, hukuman Saipul Jamil ditambahkan menjadi lima tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini