Sukses

6 Artis Cantik Ini Pamer Tubuh Indahnya demi Film

Liputan6.com, Jakarta Saat membicarakan film, semua unsur pasti akan dibuat sedemikian rupa untuk menggambarkan situasi yang membangun jalan ceritanya. Para pemeran melakukan berbagai cara agar bisa "menyatu" saat beradegan.

Beberapa artis profesional dengan kemampuan akting mumpuni terbiasa melakukan berbagai adegan. Jadi, hal yang biasa saat para artis melakukan adegan, termasuk adegan bertarung hingga bertengkar yang mengocok emosi.

Saat harus memperlihatkan kulit mulus atau tubuh menawan, beberapa artis diberi pilihan untuk tidak melakukannya. Atau mereka melakukannya, tapi digantikan dengan pemeran pengganti. Namun atas nama profesionalisme, mereka melakukan adegan itu sendiri.

Siapa saja artis Hollywood yang rela mengekspos kulit mulusnya demi sebuah peran?

Lara Pulver

Lara Pulver sangat menjiwai saat berperan sebagai Irene Adler dalam Sherlock. Serial televisi Inggris itu membuat sang artis meraih popularitas.

Dalam episode "A Scandal in Belgravia", Lara Pulver tampak seperti menanggalkan seluruh pakaiannya. Padahal, Lara Pulver sempat mengungkapkan dirinya tak mau tampil bugil dalam sebuah peran.

Laman Daily Express mewartakan, Lara Pulver hanya memamerkan kulit mulusnya saja di serial tersebut. Lara Pulver masih mengenakan bra dan celana dalam dengan warna senada dengan kulitnya. Lara Pulver sukses mempermainkan mata penonton lewat visualnya.

Lena Dunham

Lena Dunham, pencipta dan pemeran Girls kerap kali mengekspos kulit mulusnya di acara itu. Awalnya, Lena Dunham memakai pakaian dalam berwarna senada dengan kulitnya, menutupi area intim.

Namun, Lena Dunham merasa nyaman tampil bugil dalam acara itu. Lena Dunham justru risih dan kerepotan saat menutupi bagian intimnya dengan sumpalan.

Lena Dunham menyebutkan, pemain pria atau kru di acara itu, tak ada yang peduli dengan tubuhnya. Alhasil, Lena Dunham jadi sering tampil bugil dalam Girls.

Julianne Moore

Julianne Moore bisa disebut sebagai artis kawakan sukses membawa pulang sebutan Best Actress dalam Cannes Film Festival. Julianne Moore terbiasa tampil bugil dalam beberapa film yang diperankannya.

Julianne Moore mengaku tak malu mengekspos kemolekan tubuhnya di depan kamera. Alasannya, anak-anaknya tak ada yang menonton karakter yang dilakoninya.

"Anak-anakku tak ada yang menonton filmku. Mereka sama sekali tidak tertarik. Lebih penting lagi, sebagai aktris, kau harus menggambarkan sebuah kondisi, terkadang kau harus menanggalkan pakaianmu," sebut Julianne Moore, diwartakan The Richest.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston ternyata bisa terlihat sangat nakal dalam film Wanderlust. Karakter Rachel yang melekat di dalam dirinya seolah sirna saat sang artis berperan dalam Wanderlust yang banyak sekali menampilkan adegan vulgar.

Saat diwawancarai, Jennifer Aniston mengaku sangat senang dan merasa tak malu dengan perannya di Wanderlust. Ia bahkan sangat antusias, membuat dirinya mendapatkan pengalaman berbeda.

Namun Jennifer Aniston berkencan dengan Justin Theroux yang merupakan lawan mainnya. Akhirnya, Jennifer Aniston meminta adegan bugil yang menampilkan tubuhnya dihapus dari film tersebut.

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried termasuk dalam deretan artis tak hanya menunjukkan kulit mulusnya saja, tapi juga tampil bugil di film Lovelace. Amanda Seyfried awalnya sempat khawatir penampilan bugilnya akan merusak karier, tapi ternyata semuanya baik-baik saja.

Bahkan, Amanda Seyfried mengaku sangat menikmati adegan intim yang dilakukannya dengan lawan main. Bagi Amanda Seyfried, itu seksi dan menyenangkan.

"Aku tahu, pasti ada beberapa orang yang kontra dengan apa yang aku lakukan, apalagi saat melihatku bugil atau beradegan intim. Tapi aku tidak peduli. Sebagai artis, aku dituntut profesional untuk melakukannya," sebut Amanda Seyfried.

Emilia Clarke

Emilia Clarke merupakan salah satu bintang yang sukses menghidupkan Game of Thrones. Memerankan Daenerys Targaryen, Emilia Clarke banyak melakukan adegan telanjang.

Awalnya, Emilia Clarke sempat ragu untuk menanggalkan pakaian hingga beradegan intim, tapi akhirnya sang artis melakukannya. Menurut Emilia Clarke, sebagai artis, dirinya berkorban demi serial tersebut.

"Ini semua adalah keputusanku, Aku sangat bangga melakukannya. Tak ada pemeran pengganti, semua aku yang melakukannya seorang diri," kata Emilia Clarke.

Artikel Selanjutnya
Bikin Terpana, Lihat Joe Taslim Pamer Bentuk Tubuh di Pantai
Artikel Selanjutnya
Diundang ke Tiongkok, Iko Uwais Akrab dengan Jackie Chan