Sukses

Diborgol, Kanye West Dilarikan ke Rumah Sakit

Kanye West telah membatalkan sisa turnya karena mendadak masuk rumah sakit. Kelelahan atau gangguan mental?

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini Kanye West secara menghebohkan tiba-tiba membatalkan sisa konser dari rangkaian tur Saint Pablo miliknya. Ternyata pembatalan itu diakibatkan sang rapper harus dilarikan ke rumah sakit.

Seperti yang diberitakan Aceshowbiz, menurut seorang sumber, kabar Kanye West dibawa ke rumah sakit mulai muncul ketika pada Senin siang waktu Los Angeles, polisi menerima laporan tentang sang rapper yang akhirnya mulai menyebar.

Kanye West (Atlantablackstar.com)

Disebutkan bahwa Kanye West dibawa ke rumah sakit karena masalah kesehatan dan keselamatannya. Menurut sumber itu, rapper 39 tahun itu kini dirawat di Ronald Reagan UCLA Medical Center.

TMZ juga mengabarkan salah satu dokter yang merawat Kanye West menyebutkan penyebab ia di rumah sakit adalah kurangnya porsi tidur. Kanye West memang kini sedang menjalani tur Saint Pablo yang berlangsung di kota-kota di Amerika Serikat.

Seorang sumber lainnya mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa Kanye West memang orang yang gila kerja. Bahkan, dia bisa tidak tidur selama dua hari.

Bahkan Daily Mail menulis bahwa seorang yang berada di lokasi saat Kanye West dibawa ke rumah sakit melihat sang rapper digiring dengan tangan teborgol dan terlihat memiliki gejala gangguan mental. 

Berita dibawanya Kanye West ke rumah sakit ini menjadi lanjutan rentetan kontroversi yang terjadi pada konser-konsernya akhir-akhir ini. Baru-baru di atas panggung, suami Kim Kardashian itu mengoceh tentang banyak hal, termasuk menyatakan dukungannya terhadap Donald Trump dan menyerang Beyonce.

Ia bahkan sempat menghentikan konsernya di tengah-tengah penampilan setelah membawakan tiga lagu dan membuat para penggemarnya kesal.

Hingga kini belum ada pernyataan langsung tentang perkembangan kesehatan dari perwakilan resmi Kanye West.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini