Sukses

Justin Bieber Hebohkan Klub Sepak Bola Barcelona

Justin Bieber hebohkan klub Barcelona dengan menaklukkan para pemainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Rangkaian Purpose World Tour Justin Bieber di Benua Eropa kini telah sampai di Kota Barcelona, Spanyol. Meski sibuk, pelantun single "Love Yourself" ini juga sempat menikmati waktu senggangnya. Bieber terlihat menyambangi salah satu klub sepak bola raksasa Spanyol, Barcelona.

Dikutip NME, Selasa (22/11/2016), Justin Bieber ikut bergabung bersama klub Barcelona pada latihan hari Senin pagi waktu setempat. Akun Twitter resmi Barcelona pun mengunggah video kegiatan sang penyanyi berlatih sepak bola.

 

Dengan mengenakan kaus longgar berwarna oranye, Justin Bieber tak malu untuk menunjukkan bakat bermain sepak bolanya di hadapan pemain bintang Barcelona, seperti Neymar Jr dan Rafinha.

"Veratile @justinbieber shows off mad #SkillsFCB with @Rafinha & @NeymarJr both on attack and in goal!" tulis akun resmi Barcelona.

Tak hanya itu, salah satu pemain Barcelona, Neymar Jr, mengunggah foto dirinya dan Justin Bieber saat bermain bola dengan menulis keterangan foto, "impossible to dribble this defender...@justinbieber."

 Justin Bieber foto bareng Neymar. (istimewa)

Justin Bieber memang benar-benar menikmati waktu tur dunianya di Benua Eropa. Sebelumnya, penyanyi berusia 23 tahun ini mengunjungi klub olahraga hoki di Manchester, Inggris.

Dirinya pun ikut bermain bahkan mencetak gol. Wah, Justin Bieber punya banyak sekali bakat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.