Sukses

Ini Alasan Shah Rukh Khan Tak Beri Pendidikan Seks ke Anak

Liputan6.com, Mumbai - Menjadi seorang ayah dari tiga anak adalah hal yang paling membahagiakan bagi Shah Rukh Khan. Apalagi dua anaknya, Aryan dan Suhana, kini sudah mulai beranjak dewasa.

 Shahrukh Khan bersama dua anaknya, Aryan dan Suhana

Keduanya pun sudah bisa untuk diajak berdiskusi banyak hal dengan Shah Rukh Khan. Namun, ada satu hal yang mungkin tidak akan pernah bisa dilakukan aktor 51 tahun itu pada anak-anaknya, yakni membahas soal seks.

Meskipun banyak orangtua yang menganggap memberikan pendidikan seks pada anak adalah penting, tapi tidak bagi Shah Rukh Khan.

"Ibuku memberikanku pendidikan tentang seks. Tapi aku punya pendapat lain. Apakah aku akan duduk bersama anak-anakku dan membicarakan soal itu (seks) ke mereka? Tidak, aku benar-benar bersahabat dengan anak-anakku," ujarnya seperti dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (22/11/2016).

 Shahrukh Khan dan AbRam

Bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu justru mengaku malu untuk membicarakan seks pada putra-putrinya. Ia bahkan merasa anak-anaknya sudah lebih paham soal seks ketimbang dirinya.

"Sejujurnya aku sangat malu memberikan pendidikan seks pada anak-anakku. Terkadang, ketika kami nonton film bersama, aku merasa seperti mereka lebih tahu soal seks daripada aku. Mungkin aku harus belajar dari mereka," ungkapnya sambil tertawa.

 Shah Rukh Khan punya gaya unik di mata penggemarnya saat menerima penghargaan bergengsi.

Shah Rukh Khan merasa cukup bisa mempercayai anak-anaknya. Apalagi selama ini Aryan dan Suhana selalu bersikap baik.

"Aku memiliki filosofi sederhana terhadap anak-anak atau orang-orang yang kusayangi. Dua hal yang tidak pernah kupertanyakan. Pertama, aku percaya semua yang mereka lakukan adalah baik. Kedua, tidak ada yang salah jika mereka yang masih anak-anak itu mengatakan 'tidak tahu',".

Artikel Selanjutnya
Cium Bibir Anak Gadisnya Saat Ultah, Pria Ini Banjir Kecaman
Artikel Selanjutnya
Cerai dengan Model Seksi, Amir Khan Galau