Sukses

D'Masiv Akan Konser di 50 Daerah dalam Sehari

Konser 50 daerah dalam sehari, D'Masiv siap mengukir rekor MURI.

Liputan6.com, Jakarta - D'Masiv tengah mempersiapkan gebrakan terbaru dalam industri musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Rian, Dwiki, Rayyi, Nurul dan Wahyu ini akan manggung di 50 daerah di Jabodetabek dalam satu hari.

Gebrakan tersebut mereka lakukan dalam rangka mempromosikan album kelima mereka yang bertajuk Orange. Rencananya, pada 4 Desember 2016 mendatang band yang terbentuk tahun 2003 ini akan memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

D'Masiv (Liputan6.com)

"Pas di Malaysia dulu sempat mikir ingin memecahkan rekor. Kami pengin bikin satu gebrakan yang enggak biasa. Waktu itu sempat berpikir, sanggup enggak, yah. Tapi memang harus sanggup, agar orang harus tahu," ujar Rian D'Masiv, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

"Kami sebagai musisi, seniman, bagaimana caranya lagu kami dikenal orang. Caranya, ya, dengan hal kreatif. Salah satunya dengan buat rekor muri ini," sambung Rian D'Masiv.

D'Masiv (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

Tak banyak lagu yang akan dinyanyikan oleh D'Masiv selama konser di 50 daerah ini. Rian mengatakan, setiap lokasi band-nya akan membawakan satu hingga dua lagu.

"Rencana satu sampai dua lagu. Kalau dua lagu kami medley. Kalau waktunya enggak cukup kami bawakan satu lagu. Di titik terakhir, di Serpong, kami akan membawakan semua lagu di album Orange," kata Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini