Sukses

Ingin Jadi Istri yang Baik, Ayudia Bing Slamet Putuskan Berhijab

Sang suami, Ditto, sangat senang dengan keputusan Ayudia Bing Slamet menutup aurat.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan baru yang diperlihatkan Ayudia Bing Slamet. Kurang lebih, dua minggu sudah istri dari Muhammad Pradana Budiarto, alias Ditto, ini mengenakan hijab.

Rupanya, keputusan berhijab ini karena dirinya ingin menjadi istri yang patuh terhadap sang suami. Sebab, selain dirinya yang menginginkan untuk menutup aurat, sang suami juga berharap hal yang sama.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. (Instagram)

"Iya pokoknya doain saja, pengin lebih baik lagi. Buat suami, anak, mudah-mudahan bisa dapat hidayah," ujar Ayudia Bing Slamet di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Sebagai suami, Ditto memang menginginkan Ayudia Bing Slamet bisa terlihat lebih anggun dengan busana muslimah. Ditto pun berharap, sang istri bisa menjadi wanita yang lebih baik dan solehah.

"Pokoknya harus semua dihijab, pakaian dihijab, hati dihijab. Dan dia menunjukkan banget kehijabannya," kata Ditto memuji.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. (Instagram)

Keinginan Ditto tersebut benar-benar dirasakan oleh Ayudia Bing Slamet. Sebagai suami, Ditto tak mau Ayudia Bing Slamet seperti sebagian orang yang menutup dan membuka hijab semaunya.

"Dia (Ditto) sih kayak yang, 'bener enggak? (Keputusan berhijab). Nanti malah kenapa-kenapa, karena banyak yang begitulah (buka lepas hijab)'," kata Ayudia Bing Slamet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.