Sukses

‎Robby Abbas Punya Bukti Chef Aiko Mantan Pemijat Plus-Plus

Sementara Chef Aiko berencana melaporkan kasus ini ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Robby Abbas dan Chef Aiko masih memanas. Lantaran menyebut Chef Aiko sebagai tukang pijat, Robby Abbas terancam dipolisikan. Meski sudah meminta maaf, tapi Robby Abbas malah merasa tak bersalah.

Pasalnya, semua yang ia tuduhkan atas nama Chef Aiko adalah fakta. "Ya aku minta maaf karena membongkar aib dia. Tapi yang aku sebut semuanya fakta kok," ujar Robby Abbas, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Chef Aiko (Liputan6.com)

Selain itu, Robby Abbas mengaku punya bukti kuat yang menunjukkan kebenaran kata-katanya terhadap Chef Aiko. Namun, semua barang bukti berupa foto dan percakapannya dengan Chef Aiko dulu sudah tak disimpannya lagi.

"Kalau mau bukti (foto) ambil handphone saya di Polres. Di situ ada foto-fotonya. Kalau yang sekarang kan handphone baru," kata mantan muncikari artis ini.‎

Tetapi, Robby Abbas masih punya senjata lain. Menurutnya, masih banyak saksi hidup yang mengetahui kisah Chef Aiko sebagai pemijat plus-plus.

"Saksi hidupnya banyak. Make up artisnya dia sahabatku masih ada. Tetangga aku tahu-lah, dia (Chef Aiko) kan lama tinggal di daerah Petamburan. Sampai ibu tempat aku makan saja sudah tahu. Kalau mau saksi semua orang tahu-lah," ujar Robby Abbas.

Robby Abbas (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya juga pernah kerja sama dengan dia dalam semua bidang. Enggak perlu kalian tanya detailnya, kalian bisa tahu pekerjaan apa itu yang berhubungan dengan saya," ia menambahkan.

Sementara itu, Chef Aiko‎ pun sempat berencana melaporkan perkara ini ke polisi. Namun, dirinya masih menunggu itikad baik Robby Abbas untuk melakukan klarifikasi.

"Aku enggak bisa ambil keputusan, karena enggak bisa ambil keputusan saat emosi dan saya butuh waktu untuk tenangkan diri. Tadinya aku sudah mau bikin BAP dan hubungi pengacara, tapi Robby berjanji mau minta maaf sekaligus bersihkan nama. Aku enggak minta pembelaan tapi kejujuran, nanti mungkin aku akan klarifikasi semua," kata Chef Aiko. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini