Sukses

Istri Pamer Miss V di AMA 2016, Apa Kata John Legend?

Mengenakan gaun seksi di AMA 2016, Miss V Chrissy Teigen tak sengaja mengintip. Bagaimana reaksi John Legend?

Liputan6.com, Los Angeles - Pada ajang American Music Awards 2016 kemarin, John Legend hadir dengan sang istri, model Chrissy Teigen. Bahkan ketika John Legend tampil dalam acara tersebut, Chrissy Teigen membuka penampilan suaminya dengan pidato kontroversial.

Selain pidato, gaun yang dipakai Chrissy Teigen pun mengundang kontroversi karena begitu terbuka sehingga saat tertiup angin, gaunnya sedikit tersibak dan tak sengaja memperlihatkan Miss V-nya.

Model Chrissy Teigan dan John Legend berpose di karpet merah American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Gaun hitam berisiko itu membuat Chrissy menarik perhatian saat berpose di karpet merah. (REUTERS/Danny Moloshok)

Menanggapi itu, kabarnya John Legend tak mempermasalahkan insiden rok tersebut. Dilansir dari Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan bahwa pelantun "All of Me" itu malah memuji keseksian istrinya.

"John merasa istrinya tampak begitu seksi dan mempesona. John paham bahwa ada kemungkinan kecil tertiup angin. Ia tahu Chrissy tidak malu sedikit pun. Dan jika Chrissy tak masalah, ia juga tak mempermasalahkannya," ungkap sang sumber kepada Hollywood Life.

Sumber itu lalu menambahkan bahwa Chrissy tak malu sama sekali. Wanita 30 tahun itu malah sudah berniat memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbalut gaun yang keren.

Chrissy Teigen juga baru saja mengunggah permintaan maaf mengenai insiden Miss V tersebut, walaupun dengan nada sedikit bercanda.

"Maaf untuk semua yang merasa terganggu secara mental atau fisik oleh hooha (Miss V)-ku," tulis ibu satu anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.