Sukses

Mitha "The Virgin" Fobia Kolam Renang

Di balik gayanya yang cuek dan tomboi, Mitha "The Virgin" takut berenang. Trauma masa remaja membuatnya tak berani dekat-dekat kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta: Gaya Mitha "The Virgin" yang tomboi dan sedikit macho ternyata tak terlihat ketika dekat kolam renang. Gitaris berambut cepak itu mengaku trauma.

"Pas SMP pernah kecebur. Itu bener-bener kelelep dan sampai sekarang dekat-dekat kolam renang nggak berani," ujar Mitha seperti dikutip tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (1/3).

Cerita fobia kolam renang itu terungkap, saat Mitha dan rekannya di duo The Virgin, Dara, sedang mengunjungi restoran masakan Manado di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, yang dimiliki salah satu personel Airplay --salah satu band yang juga di bawah naungan Republik Cinta Management. Persisnya, ketika mereka memesan masakan ayam rica-rica yang super pedas.

"Kalau nggak pedes, aku ceburin ke kolam renang," ancam Dara kepada sang pemilik resto.

Nyatanya, meski masakan sudah tersedia dan disantap dengan lahap, duo The Virgin itu tetap jahil. Tiga personel Airplay didorong masuk kolam renang. Dan, begitu korbannya ingin membalas dendam, muka Mitha langsung pucat.

"Gue nggak bisa berenang," kata gadis 2 Januari 1986 itu sambil memohon supaya tidak diceburkan ke kolam.

Padahal, menurut Dara, sahabatnya itu pernah diajari berenang. "Dia sempet belajar di kolam segini," Dara menunjuk betisnya, "Tetep nggak berani." 

"Takut banget, panik, soalnya bener-bener fobia ama kolam renang," sahut Mitha beralasan.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.