Sukses

Putus, Katy Perry dan Orlando Bloom Jadi Musuh

Hubungan yang sudah dijalin selama 10 bulan ini harus berakhir sebelum naik pelaminan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom telah berakhir. Sebuah kabar menyebutkan, putusnya kedua bintang Hollywood ini tidak secara baik-baik.

Hubungan yang sudah dijalin lebih dari 10 bulan lamanya ini, terpaksa harus kandas di tengah jalan lantaran Orlando Bloom belum siap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Aksi panggung Katy Perry saat tampil dalam kampanye calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton di Philadelphia, Pennsylvania, AS (5/11). Katy Perry memang dikenal sebagai salah satu pendukung setia Hillary Clinton. (Reuters/Lucas Jackson)

"Setelah perayaan Halloween, Orlando bertemu dengan sahabatnya dan bercerita bahwa dirinya ingin mengakhiri hubungannya dengan Katy Perry," tutur sumber seperti dikutip Mirror, Rabu (23/11/2016). Sumber pun menambahkan, "ia belum siap untuk menikah kembali dan mempunyai anak."

Karena alasan tersebut, sumber mengklaim, kandasnya hubungan mereka tidaklah dalam kondisi yang bagus. Bahkan, Katy Perry sudah merasa bahwa dirinya berbeda dengan sang kekasih.

"Ia (Katy Perry) bilang bahwa keduanya telah memiliki jalan hidup yang berbeda. Semakin dia menyukai Orlando, semakin berat pula hubungannya. Ini waktunya untuk move on," tutur sumber.

Sementara itu, Katy Perry dan Orlando Bloom memang telah terlibat pertengkaran selama beberapa bulan terakhir ini. Puncaknya adalah ketika keduanya tak bisa memutuskan untuk merayakan natal bersama.

"Katy ingin menghabiskan waktu dengan keluarga di California, tapi Orlando ingin kembali ke Inggris dan menghabiskan waktu dengan ibunya," tutur salah satu sumber beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.