Sukses

Cerita Horor Rumah Kontrakan Abimana Aryasatya di Amerika

Kata Abimana Aryasatya, setan bule ini senang bermain-main dengan pintu kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam syuting sebuah film, biasanya para pemain akan menjadi dekat lewat proses reading maupun selama syuting. Tapi berbeda dengan para pemain Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Lima pemainnya yakni Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Rianti Cartwright, dan Nino Fernandez, jadi akrab karena sempat jadi teman serumah saat syuting New York City, di Amerika Serikat.

Tentu banyak cerita yang tertinggal dari mereka saat tinggal di rumah kontrakan tersebut. Salah satunya Abimana Aryasatya, yang kebagian kamar di tempat yang kurang enak, yaitu di ruang bawah tanah.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Instagram/septriasaacha)

"Mereka di atas, saya sendirian di bawah. Itu dingin banget," kata Abimana saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2016).

Tak cuma dingin, ada pengalaman lain yang menunggu Abimana di kamar bawah tanah tersebut. "Kamarnya agak horor yah," kata Rianti, yang diiyakan oleh Acha dan Abimana.

"Setan bule, seneng mainan pintu," kata Abimana dengan nada bercanda. Ia menyebut bahwa di malam hari, pintu kamarnya sering membuka dan menutup sendiri. Tak cuma itu, mesin cuci yang terletak di samping kamarnya juga kadang berbunyi sendiri. "Begitu dilihat, eh enggak ada orang," katanya.

Tapi untungnya Abimana tak lantas jadi takut. "'Terserah lu deh, gue tidur aja ya'," begitu kata-kata Abimana untuk makhluk yang menggodanya di kamar itu.

Pemain Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sekedar informasi, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan kembali menceritakan pasangan suami istri Hanum dan Rangga. Di negeri Paman Sam ini Hanum mendapat tugas dari bosnya, untuk membuat artikel yang menjawab teka-teki apakah benar pelaut muslim Tiongkok mendarat ke Amerika Serikat jauh sebelum Columbus datang.

Di sini Hanum kembali bertemu dengan kawan lamanya, seorang mualaf yang juga merupakan peneliti sejarah, Azima Hussein (Rianti Cartwright). Azima hendak meminta restu pada sang ibu (Ira Wibowo) atas pernikahannya, tapi sang bunda menolaknya mentah-mentah.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang disutradarai Rizal Mantovani ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini