Sukses

Saksikan Live Streaming Grand Final Asiknya Jadi Bintang

Saksikan grand final Asiknya Jadi Bintang, Rabu (23/11/2016) mulai pukul 19.00 WIB live streaming dengan juri artis kondang.

Liputan6.com, Jakarta Situs vidio.com menyelenggarakan ajang Asiknya Jadi Bintang. Inilah ajang untuk menjaring bakat-bakat baru dalam dunia musik. Setelah melewati proses pendaftaran dan penilaian awal, akhirnya terpilih lima finalis dari berbagai kota di Indonesia. Ajang ini digelar menyusul kesuksesan Music Battle beberapa waktu lalu. 

Kelima finalis itu telah menyingkirkan ribuan kontestan lain yang telah mendaftar dan mengirim video mereka tampil menyanyi. Dan, Rabu malam ini mereka telah siap menunjukkan kebolehan dalam grand final live streaming di vidio.com. Mereka akan dinilai oleh juri yang terdiri dari penyanyi beradam genre musik, yaitu Cakra Khan, Jenita Janet, dan Bagus NTRL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini