Sukses

Song Hye Kyo Ultah, Fans Doakan Cepat Nikah dengan Song Joong Ki

Tengah berulang tahun, fans Song Hye Kyo mendoakan agar cepat menikah dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo berulang tahun ke-35, 22 November 2016. Penggemar dr. Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun dari seluruh dunia ramai-ramai mengucapkan selamat kepada sang artis.

Akun resmi milik Song Hye Kyo penuh dengan doa dari fans. Mayoritas dari penggemar Song Hye Kyo mendoakan sang artis agar segera menikah dengan Song Joong Ki, diwartakan Yibada, Rabu (23/11/2016).

Salah satunya, netizen dengan nama yetti menuliskan, "selamat ulang tahun Beauty! Semoga kau segera menikah dengan Song Joong Ki, membangun keluarga bahagia, Amin."

Kue ulang tahun Song Hye Kyo yang ke-35 (Twitter)

Tak hanya ucapan selamat, beberapa dari fans juga mengirimkan hadiah kepada Song Hye Kyo. Laporan dari Nate, Song Hye Kyo mendapatkan banyak hadiah mewah bernilai hingga ratusan juta rupiah. Barang tersebut berupa tas, perhiasan atau sepatu bermerek terkenal dunia.

Fans sangat antusias ingin mengetahui hadiah yang diberikan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. Sayangnya, penggemar harus menelan kekecewaan, tak ada aktivitas tertangkap kamera dilakukan Song Joong Ki bersama Song Hye Kyo. Bahkan, Song Joong Ki tak menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Song Hye Kyo di media sosial.

Padahal, Song Joong Ki merupakan pria yang dekat dengan Song Hye Kyo, membuat fans berharap keduanya menjalin kasih di dunia nyata. Ada juga yang berspekulasi, Song Joong Ki memberikan ucapan kepada lawan mainnya itu melalui pesan singkat. Fans menduga Song Joong Ki juga sudah memberikan hadiah spesial kepada Song Hye Kyo secara diam-diam, tanpa diketahui banyak orang.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Alasannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bukan artis yang senang mengumbar kehidupan pribadinya di depan publik. Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki sempat menyebutkan, ingin menjaga privacy-nya dengan baik, termasuk kisah cintanya.

"Tidak ada yang istimewa dengan gaya berkencanku. Namun, aku tidak pernah berniat untuk mempublikasikan hubungan asmaraku, Aku akan berusaha membahagiakan orang yang kusuka dan untuk melindungi perasaannya, aku lebih baik merahasiakan hubungan kami," sebut Song Joong Ki, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Descendants of the Sun

Video Terkini