Sukses

Foto Bareng Chris Hemsworth, Robert Downey Jr Tampak Kurang Tidur

Raut wajah Robert Downey Jr terlihat seperti orang sakit saat berfoto dengan Chris Hemsworth dalam pertemuan film Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film superhero Avengers: Infinity War yang rinciannya masih disimpan rapat-rapat oleh Marvel, akhirnya terkuak sedikit demi sedikit. Chris Hemsworth yang memerankan dewa petir Thor, membeberkan kegiatan terbarunya bersama pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

Kegiatannya tersebut dipamerkan Chris Hemsworth melalui unggahan foto terbarunya di akun Instagram @chrishemsworth. Terlihat dalam fotonya, Chris tengah berpose dengan Robert Downey Jr. di sebuah ruangan dengan sejumlah mainan di belakang mereka. Ia membeberkan bahwa keduanya sedang dalam sebuah pertemuan untuk mendiskusikan film ketiga Avengers itu.

Aktor Hollywood Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr. (etonline.com)

"Sungguh hebat bisa bertemu denganmu hari ini @robertdowneyjr untuk mendiskusikan avengers yang akan datang dan juga beberapa tips kesehatan," tulisnya sebagai keterangan foto tersebut, Selasa (22/11/2016).

Di foto tersebut, ada yang berbeda dengan raut wajah Robert Downey Jr. Terlihat jelas aktor 51 tahun itu seperti orang yang sedang kelelahan. Rambutnya acak-acakan, sementara Matanya tampak lesu seperti orang yang sedang sakit dan kurang tidur. Ia mengacungkan jempolnya saat sedang berfoto dengan Chris Hemsworth.

Raut wajah Robert Downey Jr. tersebut justru mengundang banyak komentar menggelitik dari para netizen. Contoh saja dari @zsammyze yang menyampaikan, "Robert Downey Jr. atau seorang Robert De Niro muda?"

Robert De Niro (NY Mag)

Lainnya, pengguna akun @gauravggupta menyusulnya dengan mengatakan, "Sepertinya iron man sedang sakit." Serta komentar dari @muffin6386, "Sepertinya dia belum tidur selama 2 minggu..."

Akting Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr sebagai Thor dan Iron Man, terakhir kali bisa dilihat bersama-sama dalam film Avengers: Age of Ultron yang tayang pada 2015 lalu. Avengers: Infinity War sendiri direncanakan tiba pada 4 Mei 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.